02 July 2022, 21:27 WIB

Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi dan Turnamen ML di Karawang dan Asahan


mediaindonesia.com |

SABTU (2/7), Sahabat Ganjar sangat fokus menggalang dukungan untuk mengantarkan sosok Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut dapat dilihat kala relawan Ganjar yang dibesut Gus Nahib ini menggelar kegiatan di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Asahan.

Demi memperoleh suara dukungan pada Pilpres mendatang, relawan Ganjar yang sudah melek akan dunia digital ini menghadiri deklarasi dukungan dari emak-emak militan se-Jawa Barat yang berada di Kabupaten Karawang. Ratusan emak-enak hadir untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo yang sangat kharismatik tersebut. 

Pada kegiatannya tersebut, Ketua DPC Karawang Yulan Megawati menyebutkan emak-emak di Karawang ini memiliki karakter pekerja keras dan penuh semangat. Hal tersebut karena Karawang merupakan kawasan industri besar yang berada di Jawa Barat.

Baca juga: ITS Surabaya Juara Hackaton 2022 Jawa Timur

"Emak-emak di sini sudah terbiasa berjuang bersama keluarga masing-masing. Mereka juga sudah berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo melalui kita, Sahabat Ganjar, menuju RI 1," ucap Yulan.

Sebelumnya, DPC Karawang juga menggelar kegiatan pembagian Paket Sembako Rakyat atau biasa disebut Pasera.

Relawan Ganjar yang aktif menggelar kegiatan sosial ini membagikan sembako secara door to door ke setiap rumah. Selain itu, pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk memudahkan dan menghindarkan kerumunan masyarakat.

Sementara itu pelaksanaan turnamen Mobile Legends minggu ke-17 dilaksanakan SAGA Esports di Titik Kopi, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara. 

Enzine Klenjer, selaku Ketua DPC Kabupaten Asahan, menyampaikan dengan adanya turnamen ini guna melakukan pengenalan Ganjar Pranowo kepada generasi muda disekitar Kabupaten Asahan.

"Jadi penyelenggaran turnamen ini bertujuan untuk melakukan pengenalan sosok Ganjar ditambah dengan hadiah yang menarik, jadi mereka dapat mengetahui siapa itu Ganjar Pranowo lebih dalam lagi," ujar Enzine Klenjer. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT