26 June 2022, 16:33 WIB

Emak-Emak Militan di Kuningan Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar dan Gelar Bazar Minyak


mediaindonesia.com |

SETELAH sukses menyelenggarakan kegiatan pasera dan mendatangi emak-emak pecinta Ganjar Pranowo yang melakukan deklarasi di Kecamatan Kuningan, Sabtu (25/6), kali ini, Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungan di tanah Kuningan dengan mengunjungi Kecamatan Luragung, Minggu (26/6).

Pada kunjungan di Kabupaten Kuningan itu, DPC Kuningan memang fokus melakukan sosialisasi seputar Ganjar Pranowo dengan mengunjungi beberapa kecamatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan kali ini adalah pembagian Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat yang berada di salah satu wilayah di Kecamatan Luragung.

Baca juga: Gelar Hackathon di Surabaya, Sahabat Ganjar Lanjut Cari Talenta Inovatif

Ketua DPC Kuningan Agus Santoso sangat bersemangat menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekaligus memberikan paket bantuan kepada warga sekitar.

"Jika ada sosok yang baik dan merakyat, kita harus informasikan kepada warga. Kita juga ajak warga supaya memilih dan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menuju pilpres 2024 mendatang," ungkap Agus.

"Ganjar juga sosok yang sudah terbukti dengan beberapa program yang mensejahterakan rakyat di Jawa Tengah, jadi ayo kita lanjutkan dan doakan semoga bisa lanjut menjadi Presiden Indonesia," tambah Agus.

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan. Selain itu, dengan mendatangi ke setiap rumah tentunya lebih mudah untuk melakukan pendataan, terlebih Sahabat Ganjar sudah menggunakan aplikasi digital yang tidak dimiliki relawan lainnya.

Setelah usai membagikan ratusan paket sembako, deklarasi dukungan kembali hadir dari emak-emak yang berada di Kecamatan Luragung.

Agus menilai, semangat yang ditunjukan emak-emak di Kecamatan Luragung sama membaranya dengan di Kecamatan Kuningan. Ratusan emak-emak yang hadir saat ini, begitu bersemangat menyuarakan deklarasi untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024.

"Saat deklarasi berlangsung tadi, ada salah satu emak-emak bertanya kepada saya bagaimana semangat DPC Kuningan untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ungkap Agus.

"Kita bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo, terlebih di Kabupaten Kuningan ini," jawab Agus.

Selain deklarasi dukungan, DPC Kabupaten Kuningan juga mengadakan bazzar minyak murah. Hal tersebut dilakukan, untuk membantu emak-emak disini memperoleh harga minyak yang harganya di bawah pasaran.

Pada akhir kegiatan, Agus mengungkapkan harapannya untuk DPC Kuningan dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.

"Mari kita berdoa dan berjuang bersama, supaya yang kita perjuangkan bisa terwujud pada 2024 mendatang," tutup Agus. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT