24 June 2022, 18:17 WIB

Fashion Kian Tumbuh, Donna Prive Lebarkan Sayap ke Makassar


mediaindonesia.com |

BEBERAPA fashion seringkali diidentikkan dengan kota-kota megapolitan ataupun kaum urban. Mayoritas acara pekan mode maupun peragaan busana lainnya lebih sering digelar di Ibukota Jakarta.

Namun, sejumlah kota lain di Indonesia juga berpotensi sangat besar untuk mengembangkan industri fashion lokal mereka, salah satunya adalah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Untuk itulah Donna Prive membuka offline store terbaru di Kota Makassar.

Tujuannya agar semakin dekat dengan masyarakat di kota tersebut dan para konsumen juga merasakan kualitas produk secara langsung.

Selain itu, Donna Prive juga mau menunjukkan perkembangannya dalam industri modest fashion di Tanah Air.

Gerai butik ke-3 Donnabertempat di lantai 3 Trans Studio Mall Makassar, dan diresmikan pada pekan lalu.

Grand Opening Donna Prive Store Makassar ini juga dihadiri oleh Hj. Muliani Alif Lakoreasa selaku Founder dari Donna Prive.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh desainer ternama Ivan Gunawan yang pada saat acara memberikan tips bagaimana memiliki tampilan fashion yang elegan dan cantik.

Acara ini pun semakin hangat dengan kehadiran Indira Jusuf Ismail, Ibu Walikota Makassar, Priska Paramita, Ibu BupatiKabupatenGowa, beberapa ModestFashion Enthusiast dan tamu undangan dari Kota Makassar dan sekitarnya.

Baca juga: Uniqlo Rilis Koleksi Spesial untuk Bantu Pengungsi

CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly menyampaikan kebahagiaan dan harapannya atas pembukaan butik Donna Prive di Kota Makassar.

“Saya merasa bahagia bisa hadir secara langsung dalam pembukaan store baru ketiga Donna Prive di tahun 2022 ini," kata Muly dalam keterangan pers, Jumat (24/6).

"Saya berharap kehadiran butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan Sahabat Donna yang berada di Kota Makassar dan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja," jelasnya.

Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver.

"Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceriadan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna," ucap Muly.

Acara Grand Opening Store Donna Prive Makassar ini pun semakin terasa hangat karena terdapat Gallery Show dengan menghadirkan spesial enam koleksi baru dari Donna Prive.

Enam koleksi itu yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih.

Ivan Gunawan sebagai bintang tamu juga menyampaikan dukungan dan harapannya bahwa dengan adanya store Donna Prive ini akan semakin banyak masyarakat yang berbelanja di Donna Prive Makassar .

Ia juga berharap industri fashion di Tanah Air dapat semakin maju baik di level nasional hingga ke internasional.

Selain itu, turut berbahagia atas pembukaan store Donna Prive Makassar, Ivan juga berharap kehadiran Donna Prive mampu menginspirasi UMKM lokal untuk terus tumbuh dan berkembang,

“Donna Prive menjadi salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia, dan patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya," tuturnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Donna Prive semoga bisa menginspirasi teman-teman UMKM kita" pungkas Ivan. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT