23 June 2022, 20:05 WIB

Novotel Banjarmasin Gelar Corporate Gathering, Apresiasi Mitra Bisnis


Denny Susanto |


MANAJEMEN Novotel Banjarmasin Airport menyelenggarakan corporate gathering bertema Embrace to Succes. Mereka merangkul semua mitra bisnis guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Accor Group.

Dalam masa new normal sekarang ini sektor pariwisata dan ekonomi mulai memberikan harapan baru setelah pandemi covid-19 melandai.

"Setelah hampir dua tahun mengalami masa pandemi, saat ini sektor pariwisata mendapatkan secercah harapan dimana kegiatan bisnis telah membaik dan mengalami peningkatan secara bertahap. Corporate gathering 2022 kali ini digelar sebagai apresiasi manajemen kepada pebisnis, baik di sektor instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta  di Kalimantan Selatan," tutur Renny Pattiwael, Executive Secretary & Public Relation Novotel Banjarmasin Airport, Kamis (23/6).

Renny menambahkan pada corporate gathering pihaknya menyisipkan kampanye yang telah diluncurkan oleh Accor pada Juni 2022, yakni Dive All In. Accor menawarkan kesempatan sempurna bagi para wisatawan untuk memesan penginapan favorit mereka dengan harga eksklusif untuk anggota di hotel-hotel yang berpartisipasi di Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa.

Anggota ALL–program loyalitas gaya hidup Accor–akan menikmati fasilitas dan diskon eksklusif sepanjang tahun saat memesan langsung melalui situs web resmi Accor, aplikasi ALL Accor, pusat panggilan, atau langsung melalui hotel dan resor.

"ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis Accor yang meliputi hotel, penghematan khusus pada anggota, poin reward, dan hak istimewa seperti peningkatan tipe kamar suite, sarapan gratis, dan pengalaman eksklusif, semua tergantung pada tingkat keanggotaan," ujar Renny.

Dalam acara ramah tamah tersebut, selain menjelaskan semua fasilitas ataupun promo, manajemen juga memberikan penghargaan kepada mitra bisnis yang telah loyal selama kurun waktu 2021 sampai saat ini. 

Zulkipli, perwakilan Pemprov Kalsel mengatakan pihaknya menyambut baik langkah-langkah inovatif yang dilakukan Novotel Banjarbaru Airport dalam promosinya, sehingga memberikan pelayanan spesial bagi tamu dan wisatawan. Hal ini seiring dengan upaya pemda dalam memajukan wisata di daerah dengan mengakomodasi kekhasan Banua, baik menu, budaya, seni, maupun interiornya. (N-2)

BERITA TERKAIT