23 June 2022, 17:35 WIB

Hadir di Cianjur, AExpert Siap Layani Kebutuhan Perawatan Kulit


Mediaindonesia.com |

SIAPA yang tidak kenal artis papan atas Ashanty Hermansyah yang kerap dipanggil dengan Bunda Ashanty? Ikon yang selalu tampil memukau ini tentunya banyak menjadi idola para pria maupun wanita. 

Selain itu, Ashanty memiliki berbagai macam bisnis. Satu di antaranya yang sedang viral di industri skincare yaitu AExpert. Seluruh produk AExpert aman digunakan dan memiliki izin BPOM. Seluruh proses produksi AExpert pun diawasi langsung oleh dr Eklendro Senduk (dr Ekles), seorang ahli dalam bidang kecantikan.

Berkat produknya yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan AELovers, bisnis AExpert berkembang sangat pesat. "Varian produk perawatan wajah dari AExpert juga beragam mulai dari glowing skincare, whitening cream, acne day cream, facial wash, acne facial toner, dan produk-produk skincare berkualitas tinggi lain," kata Komisaris sekaligus Direktur Operasional dari AExpert, Dingly Olivia.

Bisnis yang berkembang pesat diimbangi dengan pembukaan AE Store di Kota Cianjur pada 6 Juni lalu. AE Store Cianjur ini merupakan kerja sama AExpert dengan AE Sultan Cianjur yang secara khusus melayani warga Cianjur.

Baca juga: Pekerja Tambang Laut Tewas Tersambar Petir di Bangka Selatan

Pembukaan AE Store yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 84, Solokpandan, dihadiri Ashanty sebagai pemilik brand AExpert, didampingi dokterpreneur dr Ekles. Kehadiran Ashanty dan dr Ekles di AE Store di Cianjur menarik perhatian warga. 

"Kehadiran Ashanty dan dr Ekles di AE Store juga bagian edukasi kepada masyarakat secara umum maupun AELovers khususnya. Mereka semakin mengenal brand AExpert dan mengetahui langsung kualitas dan manfaat produk di AE Store. Warga Cianjur juga dapat membeli produk-produk skincare. Bagi penggemar Ashanty maupun masyarakat yang berada di luar Cianjur juga bisa berbelanja di toko online www.AExpert.id," papar Dingly.

Dingly menambahkan AExpert siap melayani berbagai daerah dan luar negeri. Saat ini sudah ada 43 distributor dan masih dibuka pendaftaran untuk yang lainnya. Apabila ada yang ingin menjadi sultan dan memiliki bisnis skincare sendiri, bisa cek di media sosial atau website AExpert.id. (OL-14) 

BERITA TERKAIT