11 June 2022, 15:51 WIB

Sahabat Ganjar Gelar Rangkaian Kegiatan Inovatif dan Kreatif di Pulau Dewata


mediaindonesia.com |

RELAWAN Sahabat Ganjar merupakan salah satu relawan pendukung Ganjar Pranowo yang selalu aktif mengadakan kegiatan-kegiatan yang penuh manfaat, kreatif, serta menampilkan kegiatan yang menggelorakan dukungan untuk Ganjar Pranowo. 

Kini, di Pulau Dewata Bali, relawan Ganjar yang berada di 34 Provinsi di Indonesia ini melakukan rangkaian kegiatan seperti Pasera, Deklarasi Dukungan dari Pengrajin Anyaman, Tradisional Dance, sampai Turnamen Mobile Legends, Sabtu (11/06).

Kegiatan diawali dengan pembagian Pasera yang dipimpin Ketua DPW Bali, I Made Teja. Sang Ketua ikut  turun dalam seluruh rangkaian kegiatan di Provinsi Bali. 

Baca juga: Pemberdayaan UMKM Begawan Solo dan Seniman Surakarta Meriahkan HUT I Tegar

Relawan membagikan lebih dari 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Ubud, relawan Sahabat Ganjar disambut hangat dan penuh apresiasi dari warga setempat.

“Saya bersama relawan Sahabat Ganjar di Provinsi Bali, merasa sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan PASERA pada kali ini. Saya juga terima kasih atas segala doa dan dukungan dari seluruh pihak, dan terutama seluruh masyarakat Kecamatan Ubud. Semoga kegiatan ini dapat membantu warga-warga yang membutuhkan untuk pemenuhan kebutuhan pokok saat pandemi seperti sekarang” ujar I Made Teja.

Kegiatan relawan Ganjar yang tersebar di 17 negara itu semakin ramai, saat ratusan orang dari berbagai komunitas pengrajin anyaman se-Bali hadir di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem dalam kegiatan “Deklarasi Sahabat Ganjar bersama Pengrajin Anyaman se-Bali”. 

Dengan menyatukan suara dan mempererat genggaman dalam mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden pada 2024, para pengrajin anyaman se-Bali lakukan deklarasi dukungan dengan penuh semangat.

“Saya sangat takjub dan gembira melihat besarnya antusias dari para pengrajin anyaman se-Bali yang melakukan deklarasi dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo. Saya berharap semangat dan suara kita dapat membawa Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang” ujar I Made Teja.

Acara semakin meriah dan penuh semarak, saat pada kegiatan akhir ini juga relawan Sahabat Ganjar gelar kegiatan pertunjukan seni tari trasional Bali yang diberi tajuk “Traditional Dance SAGA” di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. 

Dalam kegiatan ini juga ratusan komunitas tari tradisional se-Bali melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Sementara itu, turnamen Mobile Legends SAGA Esports telah memasuki Batch 14 yang dilaksanakan di GOR Bhuwana Patra, Kabupaten Buleleng. Ketua DPC Kabupaten Buleleng I Made Arjaya mengatakan pelaksanaan yang dilakukan Sahabat Ganjar adalah sebuah inovasi yang sangat baik untuk melakukan perkenalan.

"Jadi generasi muda disini dapat mengenal Sahabat Ganjar sekaligus Ganjar Pranowo dan harapannya mereka dapat tertarik. Kemudian siap untuk memilih Pak Ganjar pada tahun 2024 nanti, ini bukti bahwa para relawan merangkul berbagai kalangan," pungkas I Made Arjaya. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT