28 May 2022, 16:57 WIB

Masyarakat Aceh Kian Butuh Perawatan Wajah dan Tubuh


mediaindonesia.com |

DUNIA kecantikan kini maju semakin pesat, terbukti dari banyaknya klinik kecantikan yang marak di masyarakat.

Meskipun kebutuhan perawatan masyarakat kini bisa dilakukan di rumah dengan pengaplikasian skin care, akan tetapi perawatan di klinik kecantikan saat ini masih sering digandrungi masyarakat.

Masyarakat mengunjungi klinik kecantikan baik untuk melakukan konsultasi dengan dokter estetik, kulit, ataupun bedah plastik.

Berkembangnya klinik kecantikan berbanding lurus dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kecantikan dan bedah plastik.

Hal tersebut juga yang menjadi visi utama dari lahirnya Plasthetic Clinic pada pertengahan tahun 2019.

Sebagai klinik kecantikan yang menjadi one stop aesthetic clinic, Plasthetic Clinic memiliki pelayanan yang lengkap mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik.

Baca juga: Kolaborasi BIN, PMI, IDI Percepat Vaksinasi Covid-19 di Babel

Tujuan utama dari Plasthetic Clinic sendiri bukan hanya membuat masyarakat menjadi tampil lebih cantik secara visual saja, lebih dari itu klinik ingin membantu untuk meningkatkan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik lagi.

Hal ini kami terus tanamkan hingga beberapa cabang Plasthetic Clinic bisa hadir di masyarakat. Terbukti dengan pembukaan cabang yang akan terus berlangsung hingga awal tahun 2023 kelak.

Pada Sabtu (28/5), Plasthetic Clinic Banda Aceh telah resmi dibuka. Ada yang berbeda dari cabang baru Plasthetic Clinic di Banda Aceh, selain melayani prosedur perawatan gigi & mulut (dental).

Plasthetic Clinic Banda Aceh juga menjadi satu-satunya klinik bedah plastik pertama di Aceh.

Hal tersebut membuat banyak masyarakat Aceh dan sekitarnya ikut berbahagia, pasalnya cukup sulit menemukan dokter bedah plastik di daerah Aceh dan sekitarnya.

Dalam wawancaranya, dr. Teuku Nanda Putra, SpBP-RE, selaku dokter penanggung jawab Plasthetic Clinic Banda Aceh mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas pembukaan Plasthetic Clinic Banda Aceh,

“Saya berharap Plasthetic Clinic Banda Aceh bisa membantu mengatasi permasalahan pasien, terutama pada kepercayaan diri sehingga kami bisa kembali meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi ke depannya,kata dr.Teuku Nanda.

Selain itu, dokter yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun ini juga mengatakan bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan wajah dan tubuh.

Plasthetic Clinic Banda Aceh menjadi klinik kecantikan yang menyediakan lengkap mulai dari perawatan wajah & kulit, slimming, laser, dan beberapa treatment estetika lainnya.

Sebagai satu-satunya cabang Plasthetic Clinic yang memiliki perawatan Dental, Plasthetic Clinic Banda Aceh juga menyediakan perawatan lengkap mulai dari veneer, bleaching, pemasangan behel, hingga operasi kecil.

Untuk bedah plastiknya sendiri, Plasthetic Clinic Banda Aceh menyediakan segala bentuk prosedur mulai dari Breast Augmentation, Liposuction (Sedot Lemak), Tummy Tuck, Rhinoplasty, dan masih banyak lagi.

Tentu seluruh prosedur disini dilakukan dokter yang ahli dan telah tersertifikasi serta memiliki jam terbang yang cukup banyak, sehingga sangat kompeten untuk menangani pasien.

 dr. Teuku Nanda menjelaskan, D isini kami berusaha untuk menjadikan Plasthetic Clinic Banda Aceh sebagai one stop aesthetics clinic di Aceh, jadi segala macam permasalahan d isini bisa ditangani secara holistik baik dengan penanganan oleh dokter estetika, dokter gigi, maupun dokter bedah plastik,”.

Plasthetic Clinic Banda Aceh menjadi cabang ke-3 Plasthetic Clinic setelah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Ke depan, Plasthetic Clinic akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Semarang dan Balikpapan.

"Kami sedang mempersiapkan segala kebutuhan dan siap untuk menjadi jawaban dari berbagai permasalahan masyarakat terkait estetika, gigi, dan bedah plastik," ujar dr.Teuku. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT