26 May 2022, 18:20 WIB

Masyarakat Mojokerto Deklarasi Dukung Erick-Khofifah Maju Pilpres 2024


Widhoroso |

MASYARAKAT Mojokerto, Jawa Timur mendeklarasikan diri mendukung Menteri BUMN RI Erick Thohir dan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa untuk dipasangkan maju sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada pemilu 2024. Mereka bergabung menjadi bagian dari Relawan Berkah (Bersama Erick Thohir-Khofifah).

Koordinator Relawan Berkah Mojokerto, Totok Wijayanto mengatakan kedua tokoh terbaik bangsa ini sangat layak untuk didorong maju sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Semua harapan tentang pemimpin yang memiliki gagasan visioner, visi hebat, misi kerja jelas, berpengalaman, berintegritas, sosok pemberani, tegas memperjuangkan aspirasi tanpa dramatisasi, berpihak pada rakyat dengan segenap jiwa, serta mengedepankan guyub, semua ada pada dua sosok yang kita dukung yakni, Bapak Erick Thohir dan Ibunda Khofifah Indar Parawansa,” kata Totok di Mojokerto, Kamis (26/5).

Ia mengatakan baik Erick Thohir maupun Khofifah telah membuktikan kinerja apiknya di bidangnya masing-masing. Keduanya berhasil membawa banyak kemajuan dan perubahan yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Jatim.

Erick Thohir berhasil membuat banyak gebrakan di BUMN, salah satunya berhasil menata BUMN yang kini kembali sehat dan sukses melakukan transformasi sistem. Sementara, Khofifah juga telah mengukir banyak prestasi melaluI program terobosannya untuk memberantas kemiskinan dan melakukan pembangunan yang berpihak kepada semua kalangan masyarakat Jatim.

“Maka sudah seharusnya, kita yang peduli, kita rakyat Jawa Timur memberikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir dan Khofifah untuk berpasangan maju sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029,” tegas Totok. (RO/OL-15)

 

BERITA TERKAIT