18 May 2022, 13:00 WIB

Gandeng Invesnow, Insight Salurkan Bantuan ke TK dan Rumah Yatim


Budi Ernanto |

PT Insight Investments Management (Insight) melaporkan telah kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Ramadan kemarin,

Kegiatan yang diselenggarakan pada 25 April hingga 27 April itu merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam Bantar Gebang, Jawa Barat dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat Sawangan, Depok, Jawa Barat. Insight menggandeng Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) serta salah satu Agen Penjual Reksa Dana Insight yaitu PT Invesnow Principal Optima (Invesnow) dalam kegiatan CSR.

“Tiap tahunnya kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial kami di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan maupun keagamaan yang pada bulan Ramadan tahun ini bertemakan #bagiINkebaikan," kata Direktur Utama Insight Ekiawan Heri Primaryanto dalam keterangan resminya, Rabu (18/5).

“Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan kontribusi nyata dari para investor yang telah berinvestasi melalui Reksa Dana Insight, karena Insight menyisihkan sebagian dari Management Fee yang diperoleh Reksa Dana untuk berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)” lanjut Ekiwan.

Baca juga: Semen Gresik Raih Dua Penghargaan Top CSR Awards 2022

Sementara Direktur Invesnow Samsul Rizal menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah dilibatkan dalam CSR Insight.

"Terima kasih kepada Insight atas ajakan partisipasi dalam acara berbagi hari ini. Ini adalah kali pertama Invesnow ikut serta acara seperti ini. Kami berharap akan semakin banyak investor yang berpartisipasi dengan berinvestasi pada reksa dana Insight yang juga dapat dibeli melalui website invesnow.id," ujar Samsul.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Insight dan mitra adalah paket sembako, alat salat, paket makanan dan takjil untuk berbuka, santunan berupa uang tunai, cukur gratis, dan servis AC gratis. (R-3)

BERITA TERKAIT