10 May 2022, 19:50 WIB

Raih Kesuksesan di Kuartal Pertama, KANA Siap Lebarkan Sayap ke Daerah


Mediaindonesia.com |

SEBAGAI wujud rasa syukur atas segala pencapaian di kuartal pertama  2022, KANA Furniture bagian dari Integra Group membagikan ribuan takjil untuk
pahlawan keluarga. Selain itu, kegiatan ini juga dilatarbelakangi, banyaknya fenomena para pekerja yang harus berbuka puasa di jalan karena terkendala padatnya lalu lintas.

Tidak mengheran, di jam-jam berbuka puasa, di jalur-jalur protokol seperti JL HR Muhammad Surabaya dan JL Kemang Selatan Raya Jakarta, banyak para pengendara sepeda motor yang minggir untuk sekedar minum segelas air.
“KANA ingin memberikan takjil yang spesial untuk para pekerja yang harus berbuka di jalan. Kalau biasanya bapak-bapak ojek online atau teman-teman pekerja kantor hanya minum seteguk air mineral, KANA memberikan minuman bisa dinikmati sebelum bertemu keluarga di rumah,” kata Marketing Communication PT Integriya Dekorindo, Yosua Aristian.

Mereka menyiapkan total 2000 takjil berupa minuman produk dari Kopi Kenangan yang akan dibagikan secara gratis selama periode 21 – 30 April 2022 di dua titik, antara lain KANA store Surabaya JL HR. Muhammad 27 Surabaya dan KANA store Jakarta JL Kemang Raya No 2-A Jakarta Selatan.

“Selama 10 hari pelaksanaan, 2000 cup kopi kenangan sudah kami bagikan untuk para pahlawan keluarga di Surabaya dan Jakarta. Kami berterima kasih atas antusiasme teman-teman semua yang mampir ke KANA. Semoga kedepannya, KANA bisa kembali berbagi lagi dengan konsep yang berbeda," Kata Yosua.

Berbicara soal pencapaian, di kuartal satu tahun 2022 ini KANA mencatatkan kenaikan signifikan dari segi omzet baik offline, online store dan project disbanding dengan kuartal satu di tahun sebelumnya. Pada Juni nanti rencananya, mereka akan buka gerai baru di Tangerang, Banten.

“Tahun ini akan menjadi tahun bertumbuh bagi KANA, tak hanya bertumbuh secara kuantitas tapi juga kualitas baik produk maupun kami yang ada di dalamnya. Di mulai dari Tangerang di pertengahan tahun ini, selanjutnya KANA akan menyapa seluruh Indonesia," kata Yosua. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT