21 April 2022, 11:45 WIB

Jelang Ramadhan, PCNU Dairi Gandeng Dinkes, Polres dan Kantor Kemenag Gelar 1 Juta Vaksin Booster


Apul Iskandar |

DALAM rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Dairi menggandeng Dinas Kesehatan Dairi, Polres Dairi dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi menggelar vaksinasi booster menjelang lebaran.

Program vaksinasi bertajuk 'Sukseskan 1 Juta vaksinasi Booster' tersebut menyasar warga di jajaran lingkungan Nahdatul Ulama Kabupaten Dairi.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh PC NU bersama Polres Dairi, Dinas Kesehatan dan semua pihak yang telah mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Dairi. ''Saya mengapresiasi inisiatif luar biasa dari NU dan Pak Kapolres Dairi bersama Dinas Kesehatan dan semua bapak ibu yang hadir hari ini. Saya juga ucapkan terimakasih telah mendukung kami Pemerintah untuk mengajak para masyarakat kita demi mencapai percepatan vaksinasi di Dairi yang sama-sama kita cintai ini,'' kata Eddy Rabu (20/4).

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Eddy Berutu juga memberikan bingkisan Ramadhan kepada warga yang datang untuk divaksinasi.

Sementara itu, Ketua PC NU Dairi, Tuppak Padang mengatakan untuk mendukung percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Dairi, PC NU menggandeng Polres Dairi, Dinas Kesehatan, Kantor Kemenag melaksanakan Vaksinasi dari tanggal 20-22 April mendatang untuk menyukseskan target 1 Juta Vaksin Booster. (AP/OL-10)

BERITA TERKAIT