17 April 2022, 06:30 WIB

Di Lampung Santri Dukung Ganjar Distribusikan Takjil di Sukarame


mediaindonesia.com |

RELAWAN Santri Dukung Ganjar Lampung kembali menggelar aksi sosial bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Jalan Raya Pulau Singkep, Sukarame, Bandar Lampung. Hal ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Koordinator Santri Dukung Ganjar wilayah Lampung, Yafril Mahesa bilang di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum untuk saling berbuat kebaikan. Terdapat 100 paket takjil yang dibagikan untuk masyarakat.

"Semoga adanya kegiatan ini banyak masyarakat yang merasa terbantu menjelang berbuka puasa dan bapak ganjar mendapat respon yang baik dari masyarakat Lampung" ujar Yafril seperti dikutip, Minggu (17/4)

Baca Juga: Ibu dan Dua Anak Kandung Tewas Minum Jus Beracun

Yafril berkomitmen akan terus menumbuhkan kegiatan positif lainnya untuk terus menebar manfaat. Tentunya, melibatkan para santri aktif, alumni pondok pesantren, maupun mahasantri yang berada di Provinsi Lampung.

"Kegiatan ini adalah langkah awal para santri untuk melahirkan berbagai agenda positif lainnya. Sehingga, dapat bermanfaat baik bagi relawan itu sendiri maupun masyarakat luas," ungkap Yafril.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima takjil, Naufal mengaku senang dengan acara pembagian takjil untuk menolong sesama. Dia menantikan agenda positif lainnya yang di gagas oleh Santri Dukung Ganjar wilayah Lampung.

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Relawan Santri Dukung Ganjar yang telah mau berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar wilayah Lampung khususnya di pulau singkep," kata Naufal

"Semoga agenda-agenda baik seperti ini terus berlanjut kedepannya dan masyarakat bisa terus merasakan manfaat-manfaat kebaikan lain dari kawan-kawan Relawan Santri Dukung Ganjar" tutup Naufal. (OL-13)

BERITA TERKAIT