13 April 2022, 20:10 WIB

Love is Charity, Mercure Bandung City Centre Silaturahmi dan Berbagi


Media Indonesia |


MARHABAN ya Ramadan! Bulan suci yang selalu dinanti–nanti telah tiba. Selain menjalankan ibadah puasa, salah satu makna terpenting Bulan Ramadan ialah meluangkan waktu untuk berbagi dengan orang–orang yang membutuhkan.

"Selain pahala yang luar biasa, momen Ramadan selalu dijadikan ajang silahturahmi dengan keluarga, teman–teman dan lingkungan sekitar.
Sebagai bentuk ucapan syukur atas segala rahmat dan karunia yang telah diterima, Mercure Bandung City Centre berbagi kebahagiaan di bulan suci ini," ungkap Marketing Communication Manager Mercure Bandung City Centre, Ratna Juanita, Rabu (13/4).

Ia mengungkapkan pada Jumat (8/4), jajaran manajemen Mercure Bandung City Centre telah menggelar buka puas bersama anak-anak yatim piatu, dengan tema Love is Charity.

Acara digelar di Bima Ballroom lantai 1, Hotel Mercure Bandung City Centre di Jl Lengkong Besar No 8, Kota Bandung. Selain berbuka puasa, manajemen juga membagikan bingkisan untuk anak-anak yatim piatu.

Acara digelar bekerja sama dengan Evoy Production. Sekitar 100 anak yatim dari 3 yayasan hadir.

Acara dimulai dengan tausiah oleh ustaz Solehudin. General General Manager Mercure Bandung City Centre Tomy Y Andriansyah juga menyatakan kegembiraannya bisa berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dan acara hiburan persembahan Evoy Production. Pertemuan itu diakhiridengan acara buka puasa bersama, salat berjamaah dan ramah tamah.

"Kebahagian yang dirasakan seluruh karyawan Mercure Bandung City Centre dapat pula dirasakan oleh anak-anak yatim piatu yang hadir," tambah Ratna Juanita. (N-2)

BERITA TERKAIT