12 April 2022, 07:41 WIB

Ganjar Milenial Sulsel Bukber hingga Bagikan Takjil di Makassar


mediaindonesia.com |

PULUHAN mahasiswa dan milenial Ganjar Milenial wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan buka puasa bersama dan berbagi takjil. Kegiatan ini digelar di depan posko perjuangan mereka yang terletak di Kota Makassar.

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sulawesi Selatan, Sarman berharap acara ini bisa membangkitkan semangat kebaikan di bulan Ramadan. Adapun sasarannya adalah pengendara sekitar.

"Alhamdulillah pada momentum puasa tahun 2022 ini kita telah di berikan rezeki sehingga kita dapat berbagi dan berbuka puasa bersama," kata Sarman seperti dikutip Selasa (12/4).

Sarman menyebut aneka makanan dan minuman berbuka puasa dalam kegiatan ini diborong dari masyarakat sekitar. Menurutnya, hal itu demi mendorong perekonomian masyarakat.

"Ini adalah upaya kita bersama untuk melariskan dagangan masyarakat setempat di dekat Posko Perjuangan Ganjar Milenial Sulsel," ucap Sarman.

Lebih lanjut, Sarman bilang Ganjar Milenial akan terus melaksanakan kegiatan positif lainnya dengan semangat mengabdi di bulan suci Ramadan. Selanjutnya, mereka bakal berkegiatan di Masjid 99 kubah (Center of Point Indonesia).

"Semangat mengabdi adalah hal nyata melalui program-program amaliah Ramadan seperti ini," tutup Sarman. (OL-13)

Baca Juga: Relawan di Madura Raya Dukung Sandiaga Presiden 2024

BERITA TERKAIT