30 March 2022, 22:47 WIB

Wakil Bupati Manggarai Timur Jaghur Stefanus Meninggal Dunia di Kupang 


Yohanes Manasye |

WAKIL Bupati Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jaghur Stefanus dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (30/3) malam. Informasi tersebut dibenarkan oleh anggota Fraksi NasDem DPRD NTT, Inosentius Freddy Mui.  

"Iya benar. Saya juga baru saja dapat kabarnya," ujar Freddy dalam sambungan telepon, Rabu malam. Namun ia tidak menjelaskan lebih lanjut karena belum mendapat informasi lainnya.  

Terpisah, staf Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Manggarai Timur, Jeany Wajong juga membenarkan kabar tersebut.  

"Iya, benar. Bapak sudah meninggal di rumah sakit WZ Johanes Kupang. Kami juga baru dapat kabar sekitar 15 menit yang lalu. ," ujar Jeany.  

Ia mengatakan, Wabup Jaghur memang selama ini dalam kondisi sakit. 

Baca juga : Harga Nilam Melorot Semangat Petani Parigi Moutong Merosot

"Selama ini memang bapak dirawat di Kupang. Tapi kami tidak menyangka kalau bapak akan meninggal," ujarnya.  

"Untuk sementara, itu saja informasi yang bisa kami sampaikan. Besok akan kami sampaikan informasi lengkapnya," tutupnya.  

Jaghur Stefanus merupakan politisi Partai NasDem yang sedang menjabat sebagai Ketua DPD Kabupaten Manggarai Timur. Sebelum menjabat Wakil Bupati mendampingi Bupati Agas Andreas sejak 2018 lalu, ia meniti karir sebagai birokrat di daerah itu.  

Ia pernah menjabat Camat Borong lalu menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Manggarai Timur. (OL-7)

BERITA TERKAIT