04 March 2022, 17:35 WIB

Manfaatkan Demam Korea di Tanah Air, Ximivogue Siap Berekspansi ke Daerah


Mediaindonesia.com |

DEMAM Korea masih terjadi di Tanah Air. Segala yang berbau Korea, mulai dari drama, makanan, pakaian dan lain-lain digandrungi kalangan muda. Peluang itu pun dimanfaatkan Ximivogue Indonesia yang secara resmi membuka store ke-7 di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3), Jakarta. Dengan lebih dari 1500 jenis produk, store Ximivogue PIM 3 menghadirkan pengalaman belanja beragam produk Korean design untuk warga Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Acara Grand Opening Ximivogue kali ini dipandu oleh Kemal Mochtar dan menghadirkan Guest Star Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati yang juga terlibat dalam prosesi Opening Store Ximivogue PIM 3. Ximivogue Indonesia telah membuka enam (6) store di lokasi mall premium area Jakarta & Medan yaitu Pluit Village Mall, Gandaria City Mall, Plaza Indonesia, Summarecon Mall Serpong, Sun Plaza Medan dan Hublife Jakarta.

Di masa pandemi ini Ximivogue ingin menunjukkan kepeduliannya dengan kembali meluncurkan program charity, yaitu berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang tercatat di Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan tajuk Rekor Pembagian Mainan Edukatif Kepada Anak Panti Asuhan Terbanyak yaitu sejumlah 1286 anak dari 16 panti asuhan di kota Jakarta, Medan dan Pontianak.

“Ximivogue Indonesia sudah rutin melakukan program CSR, kami pun mengajak customer untuk turut serta dalam rangkaian program ini yaitu #ShareHappinessWithXIMI, dengan ikut berdonasi setiap pembelian produk Ximivogue dengan transaksi tertentu,” ungkap CEO PT Ximi Internasional Indonesia, Bernard Permadi.

Ketika ditanya apa rencana terdekat Ximivogue, Bernard menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan segera membuka store ke-8 dan 9 di Kota Surabaya. "Kita juga sangat bahagia, karena di kondisi sekarang masih bisa mengembangkan usaha kita yang artinya akan semakin dekat dengan customer serta bisa berkontribusi kepada masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan termasuk juga untuk teman tuli yang bisa bekerja dengan baik di berbagai store Ximivogue." (RO/A-1)

BERITA TERKAIT