26 February 2022, 06:00 WIB

Kakorlantas Cek Vaksinasi Presisi di Gorontalo


mediaindonesia.com |

KEPALA Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi mengecek vaksinasi massal Presisi di Gorontalo. Firman berpesan agar pandemi COVID-19 dihadapi secara bersama-sama dengan kesabaran.

"Apa yang sedang kita hadapi ini, kita hadapi bersama-sama dengan sabar dengan tetap menjaga pola hidup kita," ujar Firman di Gorontalo, Jumat (25/2/2022).

Firman menyebut vaksinasi massal Presisi ini menyasar para pelajar, lansia, hingga masyarakat umum. Kegiatan digelar di 23 titik dengan target penerima 7.000 orang.

"Masih ada pelaksanaan untuk target vaksin yang kedua, tapi juga sudah ada beberapa dilaksanakan untuk booster," ucapnya.

Dalam vaksinasi ini, Polri bekerja sama dengan forkopimda setempat. Selain digelar secara massal, vaksinasi juga dilakukan dari rumah ke rumah atau door to door.

"Jajaran sini juga ada metode door to door. Jadi ini sangat baik. Kita tidak hanya menunggu, kita juga mendatangi warga-warga yang kesulitan ke lokasi. Kita mendatangi mereka secara kangsung ke rumah," kata Firman.

Lebih lanjut, Firman mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Dia pun berharap capaian target vaksinasi bisa segera rampung.

"Sambil kita melaksanakan kegiatan vaksin ini, masyarakat saya harapkan tetap untuk melaksanakan protokol kesehatan, menghindari pertemuan, tetap menggunakan masker dan lain sebagainya, cuci tangan," tutur dia. (OL-13)

Baca Juga: Kasus Positif di Kalbar Didominasi Pelaku Perjalanan

BERITA TERKAIT