01 February 2022, 08:00 WIB

Korban Jiwa Kijang Masuk Jurang di Ciamis Bertambah jadi 3 orang


Adi Kristiadi |

ANJALI Nawaf, salah satu korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu Blok Pasir Haur, Dusun Simpar, Desa, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, akhirnya meninggal dunia. Anjali sebelumnya dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Ciamis. Kini korban kecelakaan maut tersebut menjadi tiga orang.

Petugas pendaftaran RS Jasa Kartini, Kota Tasikmalaya, Rais mengatakan, pihaknya telah menerima informasi di RSUD Ciamis bahwa Anjali Nawaf, 7, yang rencananya akan dirujuk Senin (31/1) kemarin, batal dilakukan karena melihat kondisi pasien di ruang ICU menurun dan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB.

"Untuk lima orang korban kecelakaan yang dirujuk ke RS Jasa Kartini kondisinya mulai membaik termasuk yang mengalami kritis di ruang ICU," katanya, Selasa (1/2).

Sementara, Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Ciamis, Bayu Yudiaman menambahkan, semua korban yang dirujuk ke RSUD Ciamis kondisinya kritis. Ada beberapa bagian tubuhnya yang patah di bagian kaki, tangan, rahang, wajah lembam. Kini, pasien yang masih dirawat di RSUD Ciamis yakni Nia Sunuarsih, 43, dan Eer, 38, Raisa, 9.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Sukamantri - Panjalu Blok Pasir Haur, Dusun Simpar, Desa, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, pada Minggu (30/1) menyebabkan dua orang meninggal dunia. Mobil kijang yang akan mengantar salah satu anggota keluarganya kuliah di Universitas Siliwangi, Kota Tasikmalaya, masuk jurang sedalam 20 meter. (OL-13)

Baca Juga: Mobil Kijang Masuk Jurang Dua Nyawa Melayang, 10 Luka Berat

BERITA TERKAIT