26 January 2022, 17:32 WIB

Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi Bersiap Hadapi Pemilu 2024


Yoseph Pencawan | Nusantara

MESKI Pemilu 2024 baru akan berlangsung sekitar dua tahun lagi, tetapi Garda Pemuda NasDem KotaTebingtinggi, Sumatera Utara, sudah memulai melakukan persiapan dengan pelaksanaan rapat kerja daerah (Rakerda) pada Februari atau awal Maret 2022.

"Rakerda ini digelar salah satunya sebagai persiapan kami menghadapi Pemilu 2024," ujar Ketua Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi Muhammad Azwar, Rabu (26/1).

Azwar menuturkan, menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024 Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi harus merapatkan barisan. Untuk itu dalam Rakerda nanti akan dilakukan penguatan kesamaan visi dalam menghadapi Pemilu 2024. Penguatan kesamaan visi ini menjadi pondasi untuk dapat melangkah bersama memenangkan Partai NasDem pada pemilu.

Dia memastikan komitmen Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi akan siap berjuang bersama dengan partai dan elemen-elemen NasDem lain. "Garda Pemuda NasDem akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan partai di Pemilu 2024," tegasnya.

Selama ini, Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan seluruhnya bersifat pelayanan masyarakat, seperti operasionalisasi ambulans gratis, aktivitas relawan untuk pengobatan orang sakit, dan kegiatan kemanusiaan lain.

Dalam forum rakerda, Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi masih akan melahirkan program-program kerja berikutnya dalam upaya memenangkan partai di Pemilu 2024. Untuk mematangkan rencana rakerda, dia memastikan Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi akan selalu berkoordinasi dengan DPW Garda Pemuda NasDem Sumut.

Lebih lanjut Azwar mengutarakan, menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024 Garda NasDem Tebingtinggi juga akan semakin menghimpun potensi pemuda di Tebinginggi. Mulai dari perekrutan kader di tingkat kecamatan hingga lingkungan masyarakat.

Kepada kader Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi serta simpatisan partai di juga mengimbau agar tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif yang kerap muncul di Kota Tebingtinggi. "Kader serta simpatisan hanya perlu merapatkan barisan dan hanya fokus dengan satu tujuan bersama, yakni memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024," tegasnya. (OL-15)

BERITA TERKAIT