16 January 2022, 16:25 WIB

Bantu Perempuan Indonesia, Plasthetic Clinic Siap Lebarkan Sayap ke Daerah


Mediaindonesia.com | Nusantara

KECANTIKAN adalah sesuatu yang penting bagi perempuan. Apalagi dengan perkembangan jaman seperti sekarang ini. Hal itu pun terjadi di Indonesia. Banyak perempuan yang mendambakan kecantikan.

Seiring pembangunan yang terus dilakukan pemerintah, kini banyak daerah semakin berkembang. Hal itu berarti semakin banyak pula perempuan di Indonesia yang membutuhkan perawatan kecantikan.  Berangkat dari situ Plasthetic Clinic kembali melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya dengan Grand Opening di Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu (16/1).  

Baca juga: Ikut Ramaikan Industri Kecantikan di Indonesia, Facelab Pastikan ...

Diungkapkan aesthetic doctor Plasthetic Clinic cabang Alam Sutera, dr Vera saat ini banyak daerah di Indonesia kini, termasuk di sekitar Alam Sutera yang dipadati penduduk. Hal itu juga mempengaruhi permintaan akan klinik kecantikan.

“Saya merasa sangat bersyukur acara Grand Opening ini dapat berjalan dengan lancar. Ternyata di masa yang masih pandemi ini tidak menyurutkan antusiasme masyarakat sekitar akan klinik kecantikan kami. Terima kasih juga terhadap semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara ini, semoga klinik kami ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Acara Grand Opening ini dihadiri oleh berbagai tamu dan pasien Plasthetic Clinic. Ada banyak promo yang berlangsung seperti diskon segala perawatan estetika sampai 50%, mulai dari facial, laser, dan masih banyak lainnya. Bagi yang tertarik untuk melakukan filler juga jangan sampai ketinggalan karena ada harga khusus.

"Untuk kalian yang langsung tertarik juga jangan khawatir promonya cepat selesai, karena promo ini juga berlangsung cukup lama sampai Maret 2022. Kegiatan yang dilaksanakan cukup variatif, dimulai dari Beauty Talkshow mengenai Filler dan Threadlift dari dokter estetika, sharing mengenai Face Augmentation & Contouring dari dokter bedah plastik secara singkat, sesi room tour untuk melihat  seluruh ruangan klinik, dilanjutkan dengan demonstrasi threadlift yang dilakukan oleh dokter estetik, hingga quiz berhadiah sampai jutaan rupiah," ujar dr Vera.

Pembahasan mengenai Face Augmentation & Contouring, kata dia mengarah lebih jauh pada area hidung, dagu, juga leher. Berhubung tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya tindakan sedot lemak (liposuction) juga bisa dilakukan di area seperti leher, terlebih bagi yang merasa memiliki double chin, tindakan operasi seperti sedot lemak akan menjadi solusi terbaik untuk masalah ini. Untuk area hidung tindakan operasinya dapat dilakukan dengan implan ataupun tulang rawan dari telinga/iga untuk membuat hidung menjadi lebih mancung, dan untuk bagian dagu prosedur operasi dapat  dilakukan dengan penggunaan implan ataupun penambahan lemak yang didapat dari area lain yang sudah disedot lemaknya.

Demonstrasi filler/threadlift yang dilakukan adalah untuk bagian hidung, yang perubahannya akan membuat perubahan yang cukup signifikan pada wajah berhubung hidung adalah center dari area wajah. Tindakan ini berdurasi cukup singkat dengan prosedur yang terbilang jauh lebih sederhana, namun tetap membuat pasiennya terlihat jauh lebih cantik, elegan, dan feminim.

Tidak cukup sampai di situ, bahkan salah satu dokternya yang sedang melanjutkan studi di Brussel, Belgia juga turut meramaikan acara dengan melakukan Beauty Talkshow mengenai tindakan operasi untuk Anti-Aging seperti: Face Lift, Triple Eye Lift, Brow Lift, Temporal Lift, Mid Cheek Lift, Blepharoplasty. Memang ternyata perawatan estetika dan tindakan bedah plastik yang disediakan oleh Plasthetic Clinic sangatlah lengkap dan juga dilakukan oleh berbagai dokter yang berpengalaman di bidangnya.

"Sebenarnya tidak jarang berbagai dokter juga menyarankan bahwa sejatinya tindakan bedah plastik harus diikuti juga dengan tindakan estetika. Kombinasi dari tindakan estetik dan bedah plastik akan memberikan hasil yang jauh lebih optimal dan tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pasien," ujarnya.

Plasthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang menyediakan perawatan estetika lengkap dari ujung kaki hingga ujung kepala, juga tindakan operasi bedah plastik yang dilakukan oleh dokter bedah plastik berpengalaman. Klinik ini sudah berdiri sejak 2019 dan saat ini sedang ekspansi besar-besaran ke berbagai daerah di nusantara. Rencananya, Plasthetic Clinic yang berpusat di Bendungan Hilir akan segera membuka cabang lainnya di Semarang, Bintaro, dan Aceh. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT