19 December 2021, 00:35 WIB

Sahabat Ganjar Jambi Berdonasi ke Panti Asuhan dan Sumbangkan Laptop


Cahya Mulyana | Nusantara

SAHABAT Ganjar mengadakan aksi sosial di Jambi. Para relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 itu membagikan bantuan untuk anak-anak panti dan laptop untuk anak-anak kurang mampu.  

"Dengan penyaluran bantuan laptop ini merupakan apresiasi relawan Sahabat Ganjar untuk memberikan semangat kepada siswa-siswi yang berprestasi," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jambi Abdul Rahman dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/12).

Ia mengatakan, tiga laptop yang diberikan untuk siswa-siswi di SMAN 12 Kota Jambi diharapkan dapat memacu prestasi. Kemudian pihaknya juga membantu anak-anak panti berupa santunan bahan sembako. Tidak hanya itu, Sahabat Ganjar juga menghibur penghuni panti Panti Asuhan Al-Mahri. 

Perwakilan pengurus DPC Sahabat Ganjar Jambi Rohmad menerangkan relawan Sahabat Ganjar juga membagikan sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, dan kecap. Sasarannya masyarakat yang terdampak pandemi covud-19. 

Baca juga : Masyarakat Jambi Perkuat Soliditas usung Ganjar Pranowo

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini berbagi terhadap sesama merupakan bentuk empati dari kita yang peduli terhadap lingkungan sosial. Sekecil apapun bantuan yang diberikan dan lakukan saat ini, akan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang terkena pandemi.” ucap Rohman.

Sementara itu Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH mengatakan Sahabat Ganjar Jambi juga melakukan kegiatan renovasi tempat ibadah. Tepatnya Masjid Al-Ikhlas yang berada Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. 

“Pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas beribadah dengan lebih nyaman, selain itu warga sekitarnya bisa memanfaatkan fasilitas masjid dan mengadakan berbagai kegiatan positif lainnya,” pungkasnya. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT