19 December 2021, 00:32 WIB

Masyarakat Jambi Perkuat Soliditas usung Ganjar Pranowo


Cahya Mulyana | Nusantara

SAHABAT Ganjar menggelar konsolidasi di Provinsi Jambi. Tepat di daerah Kota Baru, Kota Jambi, Sahabat Ganjar mengambil tema menyatukan pikiran antarrelawan.

Tujuannya untuk menyatukan arah dan tujuan yang sama, selain itu dalam konsolidasi ini juga terdapat penguatan komitmen dalam membangun kerja sama antar Sahabat Ganjar se-Jambi dan memastikan hubungan internal yang harmonis.

Konsolidasi dibuka oleh Ketua DPW Sahabat Ganjar Jambi, Rachman. Ia menjelaskan mengenai komitmen antar relawan yang hadir untuk terjun langsung ke dalam masyarakat.

Selain itu, Rachman juga mengatakan, komunikasi antar relawan Sahabat Ganjar di setiap provinsi, harus memiliki komunikasi yang baik di semua daerah dan soliditas.

Baca juga : Dukung Energi Terbarukan, Pemkab Gianyar Gunakan Panel Surya di Pasar

Ia mengatakan pertemuan relawan Sahabat Ganjar untuk penguatan komitmen membantu masyarakat. Sebuah komitmen sangat penting sebagai landasan sebuah pergerakan. 

" Jadi dengan adanya relawan Sahabat Ganjar di setiap provinsi, harus memiliki komunikasi yang baik tiap daerah. Agar relawan Sahabat Ganjar memiliki solidaritasnya tinggi," ucap Rachman l. 

Sementara itu, perwakilan DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengatakan peran para DPW/DPC agar aktif dalam media sosial dalam menyebarkan kegiatan Sahabat Ganjar di wilayah masing-masing.

"DPW dan DPC harus aktif dalam menyebarkan kegiatan Sahabat Ganjar pada media sosial per wilayah, supaya masyarakat sadar bahwa kita hadir untuk membantu di tengah-tengah mereka," pungkasnya. (RO/OL-7

BERITA TERKAIT