08 December 2021, 17:15 WIB

Kampung Mawar Resto Menawarkan Kuliner di Tengah Keindahan Alam Bandung Barat


Media Indonesia | Nusantara


WISATA kuliner di Bandung Raya semakin beragam. Pasalnya, pada 5 Desember lalu, sudah dibuka Kampung Mawar Resto, restoran baru yang berada di Jalan Kolonel Masturi 305, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Kampung Mawar Resto berada di dalam kawasan Wisata Grace Rose Farm. Restoran ini menjadi pilihan karena lokasinya nyaman untuk bersantap makanan yang ditemani kopi, sambil menikmati udara pegunungan dan pemandangan yang indah.

Selain kuliner, Kampung Mawar Resto juga menawarkan Paket Pernikahan, Paket Arisan, Paket Ulang Tahun, dan acara lain, dengan harga yang bersahabat.

Para tamu bisa menikmati wisata bunga mawar yang sangat cantik. Kampung Mawar Resto juga menggelar kegiatan belajar merangkai bunga, yang tentu saja sangat menarik dan menggembirakan.  

Harga makanan dan minuman mulai dari Rp15.000, dengan rasa makanan dan minuman hotel berbintang. Sajian ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Menu variasi dari makanan sunda dan makanan western juga variasi minuman kopi yang lengkap tersedia untuk memuaskan para tamu. (N-2)

BERITA TERKAIT