02 December 2021, 11:20 WIB

Terus Berinovasi, DeBiuryn Luncurkan Salmon DNA Supr Serum


Mediaindonesia.com | Nusantara

PERKEMBANGAN jaman tidak dimungkiri berpengaruh pada teknologi. Berkat teknologi pula bisa tercipta berbagai hal kebutuhan manusia, termasuk dalam produk kecantikan.

Seperti yang dilakukan DeBiuryn. Brand perawatan kulit dengan pengalaman lebih dari 45 tahun di dunia kecantikan itu meluncurkan Salmon DNA Supr Serum untuk menjaga kulit agar selalu sehat dan cantik alami. Salmon DNA Supr Serum memiliki 13 bahan aktif dengan formulasi yang sudah teruji secara klinis.

“Salmon DNA Supr Serum dikembangkan dari DNA ikan salmon yang dikenal memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit wajah agar tetap remaja dan selalu cerah. Produk ini diformulasikan secara khusus sebagai skin guardian dan skin barrier restorer, menjaga kulit dari serangan dari dalam tubuh atau faktor-faktor lain yang bersifat eksternal. Serum ini sangat cocok digunakan pada kulit yang mengalami perawatan berlebihan yang kini banyak dialami konsumen,” kata Chief Scientific Officer DeBiuryn DermaCosmetics, Dr. apt. Rendra Pranadipa, M.Sc.

Baca juga: Brand Jepang Gunakan Buah Beri dan Bunga Sakura Pada ...

Salmon DNA Supr Serum, kata dia, dikembangkan berdasarkan prinsip bahwa DNA ikut mengatur berbagai proses di dalam tubuh, seperti warna kulit, pertumbuhan tulang, rambut, dan organ lainnya. DNA ikan Salmon memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi lebih baik di kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan.

Adapaun kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam Salmon DNA Supr Serum yakni Bakuchiol untuk meningkatkan produksi kolagen, membuat kulit wajah lebih bercahaya dan terlihat awet muda. Peptida (tripeptide) guna meningkatkan kolagen dan fibronektin, dan menjaga agar kulit tetap kenyal dan bebas dari kerutan halus.
 
Hyaluronate untuk mengembalikan fungsi epidermis, melembabkan, dan mengencangkan kulit. Serta  Chamomile untuk menenangkan kulit wajah yang iritasi/sensitif, melawan bakteri jerawat baru, merawat mata panda, dan mencerahkan kulit. Dan terakhir Sencha Jepang (teh hijau) untuk mencerahkan kulit wajah dan mengurangi garis-garis halus.

“Prinsip kerja merawat kulit adalah membuat kulit sehat sehingga dapat berfungsi seharusnya. Ini yang kita sebut dengan kecantikan alami. Dengan semangat #KulitSehatCantiknyaKita, Salmon DNA Supr Serum dibuat sebagai penjaga kulit sehat agar kecantikan dapat berpendar alami dan lebih lama.
 
DeBiuryn adalah salah satu house-brand dari PT Carisma Esa Cakti, bagian dari Carisma Group yang berdiri sejak 1976 dengan Ekosistem Business Unit di bidang aesthetic-medic/beauty. Perusahaan ini memiliki pabrik sendiri dan menjadi pusat manufaktur maklon skincare lebih dari 100 merek kosmetik lainnya.

PT Carisma Esa Cakti juga mendirikan Esthetico Derma Institute, lembaga pendidikan spesialis aesthetic-medic yang terakreditasi nasional dan internasional. Perusahaan ini juga menaungi Charisma Aesthetic Skin Care Centre, pelopor klinik kecantikan dengan metode C.A.M Arin’s Method untuk membuat kulit sehat cantik tanpa ketergantungan krim.

Saat ini DeBiuryn memiliki hampir 200 SKU meliputi rangkaian lengkap produk perawatan wajah, badan, dan rambut professional-grade. Produk-produk DeBiuryn dibuat sesuai dengan kondisi kulit orang Indonesia, membuat kulit sehat lebih lama. Rangkaian produk perawatan DeBiuryn tersedia untuk remaja hingga dewasa, dapat digunakan di rumah, juga dapat dipergunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk DeBiuryn dikembangkan dengan pendekatan natural scientific dermacosmetics yang secara bijak mengambil manfaat dari kebaikan alam. Produk-produk DeBiuryn juga memanfaatkan ilmu pengetahuan mutakhir, hanya menggunakan bahan skin friendly yang telah dikurasi untuk selanjutnya diformulasikan secara seimbang dan mutakhir untuk kulit sehat jangka panjang.

DeBiuryn merawat kulit secara proporsional dan lebih dari sekedar skincare. DeBiuryn menggabungkan anugerah alam terbesar, yakni bahan-bahan alami dengan teknologi advanced scientific baru, yang diracik oleh skin expert DeBiuryn dan Chief formulator yang merupakan ahli farmasi berpengalaman dan bergelar PhD di bidang Cosmeto-Pharmaceutical Science.
 
Siapapun berhak memiliki kulit yang sehat tanpa ketergantungan pada pihak lain. DeBiuryn berkomitmen memberikan lebih banyak akses kepada konsumen untuk mendapatkan ‘Professional Products at HOME’, dan berkesempatan memiliki ‘kulit sehat sejati’ (True Healthy Skin).

Produk-produk DeBiuryn diformulasikan secara optimal, berbasis riset, berbahan alami, no-animal-testing, dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan halal. Dengan ‘skincare paradox’ yang terus bermunculan saat ini, DeBiuryn memberikan edukasi agar konsumen cerdas merawat kulitnya dengan baik dan tidak tergantung pada skincare tertentu.

“Ini bukan sepenuhnya salah kosmetik. Fenomena ini semakin sering dijumpai karena kesadaran masyarakat untuk merawat kulitnya semakin meningkat. Namun karena tidak hati-hati, kesadaran merawat kulit ini menjadi kontraproduktif dalam jangka panjang,” tambah Rendra. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT