30 November 2021, 15:25 WIB

Polres Klaten Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al Huda Juwiring


Djoko Sardjono | Nusantara


POLRES Klaten, Jawa Tengah, memberikan bantuan pembangunan Masjid Al Huda, Desa Tlogorandu, Kecamatan Juwiring, Klaten, Selasa (30/11).

Penyerahan bantuan 50 sak semen secara simbolis dilakukan oleh Kapolres AKB Eko Prasetyo kepada panitia pembangunan Masjid Al Huda yang diwakili Camat Herlambang Jaka Santoso.

"Kami dari Polres Klaten ada sedikit bantuan, mohon diterima. Semoga bisa membantu proses pembangunan Masjid Al Huda," kata Eko Prasetyo.

Kapolres menjelaskan pemberian bantuan pembangunan masjid ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan.

Harapannya  dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan cepat
selesai, sehingga  masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau masyarakat untuk tetap
waspada, serta disiplin protokol kesehatan.

"Warga yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Al Huda nanti dimohon tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena, meskipun sudah  melandai, covid-19 masih ada," imbuhnya.

Sementara itu, Camat Juwiring Herlambang menyambut positif dan
mengapresiasi atas dukungan Polres Klaten dalam pembangunan masjid di
wilayahnya.

"Pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian luar biasa dari jajaran Polres Klaten dalam upaya meningkatkan  masyarakat untuk beribadah. Kami dari jajaran pemerintah kecamatan bersama takmir masjid menghaturkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan Polres Klaten," pungkasnya. (N--2)

BERITA TERKAIT