29 November 2021, 17:39 WIB

Gabung Solo FBC Festival, Supernova Digipack Buka Konsultasi UMKM


Mediaindonesia.com | Nusantara

SUPERNOVA Digipack akan hadir dalam acara bertajuk Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2021 pada 3-5 Desember 2021 di De Tjolomadoe, Solo. Dalam acara tersebut, pelaku UMKM bisa melakukan konsultasi gratis, mengikuti gim menarik, dan mendapatkan diskon hingga 50%.

"Di event Solo FBC Festival 2021 akan ada booth Supernova Digipack. Para pelaku UMKM di Solo dan sekitarnya bisa berkunjung ke booth karena ini merupakan kesempatan baik untuk meningkatkan kualitas kemasan. Di sana kami akan memberikan konsultasi gratis mengenai kemasan, mulai dari bentuk yang cocok, material yang dipakai, hingga desain yang menarik konsumen," tutur Jeffrey Halim selaku Vice President Director Supernova Digipack dalam keterangan resmi, Senin (29/11).

Kehadiran Supernova Digipack di acara itu merupakan jawaban dari keresahan para pelaku UMKM dalam membuat kemasan produk. Maklum, kemasan merupakan salah satu faktor penting dalam menarik hati calon konsumen. Perusahaan kemasan produk sejak 1981 tersebut telah berpengalaman dalam produksi flexible packaging selama lebih dari 30 tahun. Perusahaan ini telah memiliki empat pabrik dan pelanggan utamanya merupakan perusahaan lokal besar dan multinasional. 

Sebagai wujud kontribusi memajukan UMKM, Supernova Digipack menyediakan kemasan berkelas industri dengan biaya rendah. Meskipun terjangkau, perusahaan ini menjamin kualitas kemasannya. Supernova Digipack menggunakan mesin digital HP Indigo 20000 untuk mencetak kemasan, sehingga memiliki warna yang lebih tajam. 

Supernova Digipack juga memiliki keuntungan time-flexible delivery dengan minimum order quantity (MOQ) rendah serta pengembangan desain yang lebih fleksibel. Tak sampai di situ, Supernova Digipack pun telah tersertifikasi FSSC 22000 Food Safety Management System. Beberapa pilihan kemasan yang disediakannya di antaranya standing pouch, three side seal, gusset, central seal, dan vacuum pack. Kemasannya juga dilengkapi beberapa fitur tambahan, seperti zipper lock, valve, dan spout, agar kemasan lebih mudah dibuka dan ditutup.

Baca juga: Kolaborasi 25 BUMN Dukung Rehabilitasi Mangrove di Sampang

Supernova Digipack melayani UMKM melalui berbagai platform. Layanannya hadir via customer service untuk konsultasi dan pemesanan kemasan melalui Instagram @supernovadigipack dan Facebook Page serta website online order www.supernovadigipack.com. (OL-14)

BERITA TERKAIT