24 November 2021, 13:20 WIB

Perusahaan Biotek Turut Meramaikan World Superbike Mandalika 2021


Mediaindonesia.com | Nusantara

INDONESIA dengan bangga mempersembahkan sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh Presiden Jokowi menjadi ajang penutup seri balapan dunia Superbike 2021. PT Puf Sains Lab (PSL) dan MOVI juga dengan bangga bisa turut serta berpartisipasi dalam ajang internasional itu dengan memperkenalkan produk-produk yang dibuat oleh anak bangsa Indonesia.

CEO MOVI Tay Ferdinand mengatakan sebagai perusahaan biotek Indonesia pertama dan menjadi satu-satunya produsen e-cigarettes dan e-liquid yang diberi kesempatan berpartisipasi dalam kancah internasional tersebut. "Kami hadir di sini sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik dari produk kami untuk masyarakat Indonesia dan dunia," katanya.

Ferdinand menambahkan produk-produk MOVI seperti Aflo dan Kuy memiliki kualitas internasional karena dibuat oleh teknologi dunia dengan menggunakan sumber daya alam Indonesia dan dikerjakan oleh anak bangsa. Hal ini juga menunjukkan keseriusan pihaknya dalam berkiprah di dunia internasional. 

Dunia balap merupakan olahraga yang selalu identik dengan kecepatan, keberanian, ketenangan, fokus, dan lifestyle. Filosofi tersebut tercermin di setiap produk-produknya yang selalu berani cepat berinovasi memberikan sensasi pengalaman tak terlupakan dengan santuy (tenang) dan fokus tanpa mengurangi lifestyle penggunanya.

MOVI yang didukung oleh PT Puf Sains Lab merupakan perusahaan biotek pemimpin di VNS (vapor not smoke) teknologi dan ENDS (electronic nicotine delivery system). NICSAL99+ merupakan teroboson canggih di bidang nikotin halus tanpa sedak. Dalam waktu dekat MOVI akan meluncurkan inovasi terbaru lain yaitu freebase nicotin jenis baru dengan brand FB99+. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT