23 November 2021, 07:45 WIB

Rayakan Ulang Tahun, OJK Kalteng Gelar Vaksinasi Covid-19 di Palangka Raya


Surya Sriyanti | Nusantara

OTORITAS Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 massal kepada 200 warga di  Palangka Raya sembari tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pada pelaksanaannya.

Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 OJK.

"Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan salah satu bentuk semangat dan dorongan Otoritas Jasa Keuangan di HUT Ke-10 agar target vaksinasi pemerintah untuk membentuk herd immunity dapat segera tercapai dan tetap  menerapkan prokes," kata Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandi, Senin (22/11) dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Kasus Aktif Covid-19 Kabupaten Majalengka Tercatat 33 Orang

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga merupakan bentuk peran aktif OJK dalam pemulihan ekonomi nasional sehingga kegiatan perekonomian dapat kembali berjalan normal khususnya di wilayah Provinsi Kalteng.

Otto juga mengatakan, Satu Dasawarsa OJK harus menjadi pengobar semangat untuk semakin meningkatkan persatuan dan sinergi, baik dengan para pemangku kepentingan lainnya, sehingga program yang kita jalankan dapat menghasilkan capaian yang optimal dan mendorong percepatan pemulihan ekonomi.

"Saya percaya, hanya melalui soliditas dan sinergi dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah, Bank Indonesia, Industri Keuangan dan pihak-pihak terkait lainnya, kita akan dapat membangun sektor jasa keuangan Indonesia yang kokoh dan berdaya saing serta memberikan kontribusi terbaiknya bagi perekonomian Indonesia." ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk peran aktif OJK dalam pemulihan ekonomi nasional sehingga kegiatan perekonomian dapat kembali berjalan normal khususnya di wilayah Provinsi Kalteng. (OL-1)

BERITA TERKAIT