28 October 2021, 22:58 WIB

Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Pelaku Parekraf dan Umum di Raja Ampat


mediaindonesia.com | Nusantara

PERUSAHAAN produsen Antis Hand Sanitizer bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Dinas Pariwisata Raja Ampat serta Dinas Kesehatan Raja Amat menyelenggarakan sentra vaksin di Waisai, Raja Ampat.

Serbuan vaksin Antis ini diselenggarakan di Dermaga Pelabuhan Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, pada2 6-27 Oktober 2021 dan menargetkan 1.000 peserta yang terdiri dari pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) dan masyarakat umum 

Pada kesempatan yang sama, Antis turut memberikan penyerahan donasi 500.000 Antis Sachets sebagai dukungan terhadap penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat Raja Ampat.

Penyerahan secara simbolis ini diberikan langsung oleh Elkana Lewerisa, Head of Public Relations Enesis Group bersama Menparekraf Sandiaga Uno dan diberikan kepada Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

Menparekraf pun menyambut baik dukungan ini. “Saya sangat senang dan kita mendukung karena Antis sangat-sangat peduli terhadap pemulihan Parekraf, saya ucapkan terima kasih dan saya harapkan nantinya kita akan ada dibeberapa lokasi dan hari ini 500.000 Antis diberikan untuk Raja Ampat” ucap Sandiaga.

Elkana Lewerisa mengatakan Antis Hand Sanitizer berkolaborasi dengan Kemenparekraf dan juga Pemkab Raja Ampat untuk meningkatkan cakupan vaksinasi terutama di daerah wisata seperti Raja Ampat.

“Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia Timur, kita harus dukung dengan penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk mendukung penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment)," jelasnya

"Sehingga nantinya masyarakat disini sehat dan menjadi gambaran bahwa Raja Ampat aman untuk di datangi para wisatawan, apalagi sekarang pariwisata disini sudah dibuka,” tambah Elkana. 

BERITA TERKAIT