26 October 2021, 11:05 WIB

Tempat Kos Dua Sejoli Tewas Kini Sepi Ditinggal Penghuni Lainnya


Adi Kristiadi | Nusantara

DELAPAN penghuni kamar kosan di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, keluar setelah ditemukan dua sejoli tewas di dalam kamar kosan tersebut. Mereka meninggalkan lokasi kosan karena takut dihantui setan gentayangan.

Sebagaimana diketahui, mayat pasangan tersebut telah diidentifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota berinisial WD, 43, satpam perempuan yang bekerja di sebuah pabrik garmen dan teman laki-lakinya yakni ST, 56, pensiunan TNI-AD dari Cimahi. Keduanya belakangan diketahui melakukan hubungan terlarang yang menyebabkan WD hamil muda.

Nana, 50, warga setempat mengatakan, sebelum kejadian penemuan mayat dua sejoli ini, kamar kos yang dimiliki Acep, 70, selalu penuh. Tidak ada kamar yang kosong sepanjang tahun meski ada pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dua Sejoli Tewas di Kos: WD Dibunuh, Pelaku Bunuh Diri

:"Delapan kamar kos yang dimiliki oleh Acep, ini laris. Namun, setelah kejadian ini membuat para penghuni kos lainnya ketakutan. Satu persatu langsung pindah ke lokasi (rumah kos) lainnya yang lebih nyaman," kata Nana, Selasa (26/10).

Salah seorang penghuni kamar kos, Ervi, 30, mengakui, dirinya takut setelah kejadian ini. Padahal selama ini tidak pernah mendengar kegaduhan maupun letusan senjata di dalam kamar kos tersebut.

"Suasana di kosan sangat mencekam saat malam hari setelah kejadian. Saya takut, lebih baik pindah mencari tempat lain daripada ketakutan. Jangankan penghuni kos, warga sekitar mengaku merasa takut melintas gang selepas magrib dan memilih berjalan memutar daripada lewat kamar kos tersebut," ujarnya. (OL-13)

Baca Juga: Dua Sejoli Tewas di Kos: WD Dibunuh, Pelaku Bunuh Diri

BERITA TERKAIT