24 October 2021, 11:02 WIB

Heboh, Warga Tasikmalaya Temukan Dua Mayat di Kamar Kontrakan


Kristiadi |

WARGA Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menemukan sepasang sejoli telah meregang nyawa di dalam kamar kosan. Kedua pasangan tersebut tewas bersimbah darah dan di lokasi kejadian ditemukan senjata tajam berupa pisau belati.

Penemuan mayat pasangan itu berawal dari kecurigaan tetangga dan warga setempat yang tidak melihat aktivitas dari penghuni kontrakan dan pintu kamar kontrakan dalam keadaan dikunci dari dalam hingga warga memutuskan membuka paksa jendela kontrakan dengan linggis.

Kepala Dusun Cibodas Pasar Atun Mukodas, 53, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga adanya kecurigaan terutamanya di sebuah kontrakan dan setelah melakukannya pengecekan pintu tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam dan memutuskan supaya membuka paksa menggunakan linggis. Akan tetapi, setelah pintu dibongkar menemukan dua jenazah bersimbah darah.

Baca juga: Longsor Di Sibolangit Tewaskan Empat Orang

"Kami mendapat telepon dari warga setempat untuk menyaksikan pembongkaran pintu dan setelah didobrak menemukan dua mayat yang ada di dalam kamar salah satunya perempuan dan laki-laki hingga posisi keduanya itu untuk perempuan di bawah dan laki-laki di atas dan kedua badannya berceceran darah," katanya, Sabtu (23/10).

Ia mengatakan, pasangan itu berada di dalam kontrakan ditemukan bersimbah darah dan menemukan untuk perempuan berada di tangan kiri tapi laki-laki ada sebuah pisau di saku celana belakangnya. 

Kontrakan tersebut, milik Encep, tetapi perempuan yang berada di dalam kamar sehari-harinya bekerja sebagai satpam di pabrik garmen Tiodor di Kecamatan Cisayong dan lelakinya berasal dari Cimahi.

"Setelah memastikan adanya mayat di dalam kamar kontrakan, warga langsung melaporkan ke Polsek Cisayong dan keduanya itu masih memakai pakaian lengkap baju dan celana. Penemuan dua mayat di dalam kontrakan itu, membuat warga sempat heboh dan keduanya sudah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo," ujarnya.

Petugas identifikasi Polres Tasikmalaya Kota masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian dan berupaya menggali keterangan warga setempat tetapi perempuan tersebut diketahui berinisial WD, 38, (OL-1)

BERITA TERKAIT