18 October 2021, 10:15 WIB

Fokus Kembangkan Bisnis di Balikpapan dan Samarinda


Mediaindonesia.com | Nusantara

PENGALAMAN adalah guru yang paling baik. Belajar dari pengalaman seseorang yang sukses juga bukan sesuatu yang tabu. Prinsip itulah yang dipegang Nanda Adi Surya, seorang Entrepreneur muda yang kini sukses di bidang kecantikan sebagai distributor skin care, MS Glow.

Pria yang akrab disapa Adi itu menyebut bahwa salah satu tokoh yang menjadi inspirasinya adalah pengusaha Bob Sadino (almarhum).  Menurutnya, Bob Sadino selalu memberikan motivasi bahwa pendidikan dan uang bukan menjadi tolok ukur suksesnya dalam bidang usaha.

Baca juga: Presiden Yakin Anak Muda Papua Bisa Jadi Petani Milenial dan ...

Ia pun sempat terpukul saat mendengar kabar tokoh inspirasinya itu meninggal dunia. Namun, Adi tetap terus berusaha dan belajar dari buku-buku Bob Sadino yang sudah diterbitkan.

“Jadi, memang kalau atas dasar kemauan, keinginan dan ketekunan, kita bisa menjadi orang yang sukses tanpa adanya patokan pendidikan atau latar belakang financial kita,” ucap suami dari Putri Rachmadania dan ayah dari Feisya Cynthia tersebut.

Pemilik akun instagram @nandadis itu menagku memiliki impian menjadi seorang entrepreneur sejak lama. Namun saat ini, pria berusia 26 itu ingin fokus sebagai owner distributor MS Glow untuk kota Balikpapan dan Samarinda (Kalimantan Timur). Sebab selain distributor, Nanda Adi Surya juga memiliki bisnis di bidang kecantikan lainnya, beauty salon Podiy Beauty.

"Untuk saat ini saya fokus di Balipapan dan Samarinda. Mungkin ke depan tidak menutup kemungkinan untuk ekspansi ke daerah lain," ujarnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT