12 October 2021, 11:15 WIB

NasDem Aceh Terus Berbenah Jelang Pemilu 2024


Amiruddin Abdullah Reubee | Nusantara

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh, yang dinahkodai Teuku Taufiqulhadi, semakin gencar melakukan konsolidasi dan berbenah diri. Hal itu dilakukan Taufiqulhadi bersama rekan pengurus sejak mereka dilantik oleh wakil ketua umum Partai NasDem Ahmad Ali, dua bulan lalu.

Amatan Media Indonesia  selama ini, mereka semakin rajin turun ke ke masyarakat untuk menyosialisasi kepada masyarakat Serambi Mekkah, bahwa keberadaan NasDem belakangan ini sangat membatu pembangunan nasional dan tingkat Provinsi Aceh. 

Mereka juga menepis isu tidak benar seperti pembusukan oleh kelompok terntentu untuk melemahkan partai yang dibidani putra Aceh Surya Paloh.

Baca juga: MAN 1 Pidie Gelar Bazar Kuliner Lokal

Ketua DPW Teuku Taufiqulhadi, di sela-sela silaturahmi dengan masyarat Kemukiman Krueng Seumideuen, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Senin (11/10) malam, mengatakan di antara peran Surya Paloh, bersama rekan dari NasDem, tokoh Aceh seperti Nasir Djamil, Iliza Sa'aduddin Jamal dan lainnya yaitu menggelar Kenduri Kebangsaan 22 Februari 2020 di komplek Sekolah Sukma Bangsa Bireuen. 

Acara yang menghadirkan Presiden Joko Widodo serta 11 orang menteri negara adalah untuk kelanjutan pembangunan di provinsi paling ujung barat Indonesia ini.

"Untuk pembangunan Aceh, kami tetap kompak sesama tokoh dan masyarakat. Karena jati diri perjuangan kita adalah untuk ketakwaan kepada yang maha kuasa dan kemakmuran masyarakat," tutur mantan wartawan Media Indonesia itu.

Dikatakannya, banyak program pemerintah lainnya yang didukung partai terbesar keempat tersebut. Walaupun ada isu negatif yang tidak bertanggung jawab, pihaknya tidak pernah berhenti dan pantang bosan memikirkan kemaslahatan bangsa. (OL-1)

BERITA TERKAIT