08 October 2021, 19:55 WIB

Herman HN Gantikan Taufik Basari Pimpin DPW Nasdem Lampung


Cri Canon Ria Dewi | Nusantara

MANTAN Wali Kota Bandarlampung, Herman HN menjabat Ketua DPW Partai Nasdem periode 2021-2024. Ia menggantikan Taufik Basari.

Penetapan tersebut disampaikan langsung oleh Taufik Basari (Tobas), bersamaan dengan penetapan beberapa wajah baru di DPW Nasdem Lampung.

"Hari ini kita menyambut pimpinan baru DPW Nasdem Lampung. Partai Nasdem ingin menjalankan yang terbaik untuk masyarakat. Ada beberapa tokoh lagi yang sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung. Untuk kakak Herman HN yang telah ditugaskan untuk memimpin DPW Nasdem Lampung, kita harus dukung dan bantu," papar Taufik.

Herman HN adalah Wali Kota Bandar Lampung dua periode. Saat ini, jabatan wali kota diemban istrinya, Eva Dwiana.

Sementara itu Herman HN menggaku berterima kasih karena telah dipercaya oleh Partai NasDem untuk memimpin DPW Lampung.

"Terima kasih saya dipercaya untuk memimpin DPW NasDem Lampung. Saya mengajak semua berjuang untuk rakyat, dan harus lebih lagi melayani rakyat. Agar rakyat lebih makmur. Kita harus dekat dengan rakyat. Saya ingin membawa rakyat mendekati sejahtera dan makmur," jelas Herman HN.

Ia menargetkan Partai NasDem bisa melayani rakyat. Salah satunya dengan memberikan pelayanan hukum gratis.

Terkait status lamanya sebagai kader PDI Perjuangan, Herman mengaku sudah cukup lama berada di partai berlambang kepala banteng itu. "Sekarang saya bergabung ke Nasdem. Saya ingin lebih melayani rakyat," Pungkas Herman HN. (N-2)

BERITA TERKAIT