05 October 2021, 17:10 WIB

Terus Berkreasi dan Berinovasi demi Penuhi selera Masyarakat


Mediaindonesia.com | Nusantara

MENU masakan Jepang boleh dibilang bukan sesuatu yang asing saat ini bagi masyarakat Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya restoran yang menyajikan makanan khas 'Negeri Matahari Terbit' itu.

Untuk itu  brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, San Gyu by Hangry terus berinovasi dengan meluncurkan deretan menu terbarunya, Onigiri Bento, dalam sajian bento ala bekal Jepang. Hadir untuk memenuhi keinginan pelanggan terhadap menu makanan yang lengkap mulai dari nasi, lauk hingga sayur-sayuran, Onigiri Bento terbagi ke dalam 3 (tiga) variasi, yaitu Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set. San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa nasi kepal pada beberapa menu yang memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya.

Baca juga: Menikmati Soto Banjar, Kuliner Khas Masyarakat Banjar yang Lezat

Peluncuran Onigiri Bento yang lengkap dengan sayuran, terkonsep dalam tema All For You. “Kami memilih konsep All For You sebagai cerminan bahwa Hangry selalu memberikan yang terbaik secara menyeluruh bagi pelanggan. Kami juga ingin memberikan pilihan menu makanan yang lengkap dalam satu porsi dan tiap komponennya sudah kami pikirkan secara matang. Ketiga varian, Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set menjadi perwujudan dari prinsip kami yang berorientasi pada pelanggan, di mana banyak pelanggan yang menginginkan sajian San Gyu by Hangry dilengkapi dengan sayuran,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Menu-menu yang tersaji merupakan bentuk pencampuran makanan Jepang dan Indonesia. Di mana gorengan yang ada yaitu Egg Chicken Roll, Tori Ball, dan Shrimp Roll merupakan makanan ala Jepang dengan citarasa yang sudah disesuaikan untuk lidah masyarakat Indonesia.

“Untuk membuatnya lebih spesial, kami menyajikan onigiri atau nasi kepal dengan tambahan komposisi bahan makanan yang khas ke dalam menu Premium Onigiri Bento dan Favorite Bento. Bentuk nasi kepal ini juga memudahkan pelanggan untuk menikmati menu tersebut,” uajr Abraham.

“Bento sendiri merupakan bekal khas Jepang yang biasanya dinikmati bersama dengan orang terdekat seperti teman atau rekan kerja. Berdasarkan tradisi ini, kami berharap pelanggan juga dapat menikmati menu Onigiri Bento bersama dengan orang-orang tersayang dan bisa memesan menu yang mereka inginkan sesuai dengan selera masing-masing sambil menghabiskan waktu bersama,” imbuhnya

Dalam peluncurannya, San Gyu by Hangry memberikan potongan harga sebesar 40% di aplikasi GrabFood untuk pembelian menu-menu Onigiri Bento dari 4 sampai 10 Oktober. Untuk para pelanggan yang ingin menikmati Favorite Onigiri Bento bersama orang tersayang, memberikan Premium Onigiri Bento kepada rekan kerja atau menikmati Agemono Set sendiri, San Gyu by Hangry juga akan memberikan promosi bundling di minggu kedua peluncuran Onigiri Bento dan menambahkan diskon sebesar 20%. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT