27 September 2021, 14:40 WIB

Baru Pulang Pesta, Remaja di Sikka Dibunuh Orang Tak Dikenal


Gabriel Langga | Nusantara

SEORANG remaja ditemukan tergeletak tak bernyawa di jalan raya, di Dusun Wologahar, Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur sekitar pukul 12.00 Wita, Minggu (26/9). Di tubuhnya ditemukan luka tusuk.

Korban yang diketahui bernama Yoris warga Desa Waihawa, Kecamatan Doreng ini diduga ditusuk oleh orang tak dikenal sepulang dari pesta sambut baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediaindonesia.com, Senin (27/9), korban ditemukan warga setempat  dengan posisi sudah meninggal dunia. Korban mengenakan kaos kuning dan celana jeans pendek itu tertelungkup dengan bersimbah darah. Di tubuh korban didapati luka tusuk degann benda tajam. Sampai saat ini belum diketahui siapa pelakunya.

Kapolsek Bola, Muhammad Dong membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Ia mengaku kasus pembunuhan itu baru diketahui setelah ada laporan dari masyarakat setempat. Selanjutnya, pihaknya bersama anggota langsung menuju ke TKP.

"Tadi malam kita langsung datang ke TKP. Korban ditusuk dengan benda tajam oleh orang tak dikenal dan  meninggal dunia. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan," ujar dia.

Tim penyidik, jelas dia, sedang melakukan pengumpulan bahan dan pengambilan keterangan di lapangan dan para saksi. "Kami masih bekerja.Masih kumpulkan bahan keterangan, nanti kalau sudah lengkap baru kami infokan dan beri keterangan selanjutnya," janjinya. (OL-13)

Baca Juga: Pemkab Temanggung Pertimbangkan Kelanjutan PTM

 

BERITA TERKAIT