23 September 2021, 09:46 WIB

Sandiaga Uno Berkomitmen Promosikan Produk Lokal


mediaindonesia.com | Nusantara

SAATberkunjung ke Desa Wisata Kampung Yoboi, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mencicipi es krim sagu, gelato khas kuliner Kampung Yoboi. 

Mama Marice salah satu warga Kampung Yoboi, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua menyambut baik kedatangan dari Menparekraf Sandiaga Uno. Mama Marice yang ditemui di kampung yang memiliki danau indah Sentani tersebut adalah penjual es krim yang terbuat dari Sagu.
 
Es krim unik yang dimiliki Kampung Yoboi dengan bahan dasar sagu yang dipadukan buah naga. Minuman unik khas Yoboi juga disukai para wisatawan yang berkunjung ke Desa Wisata Kampung Yoboi

Saat mencicipi es krim sagu, Sandiaga diajak berbicara oleh Mama Marice. “Saya minta Pak Sandi sebagai pimpinan masa depan kami bisa promosikan es krim sagu kami sehingga produksinya bisa dikenal lebih banyak lagi,” katanya.
 
Sandi, sapaan Sandiaga, mengungkapkan, dia akan membantu promosikan hasil karya dari mama Marice yang nantinya setiap wisatawan yang datang bisa mencoba es krim unik tersebut.

“Saya akan membantu promosikan, dan akan kami bantu supaya setiap yang datang bisa menikmati es krim ini,” tukas Menparekraf.(RO/OL-09)

BERITA TERKAIT