22 September 2021, 22:55 WIB

Wajah Empat DPO Kasus Terorisme Di Poso Segera Disebar


Mitha Meinansi | Nusantara

PASCAtewasnya tokoh kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Ahmad alias Ali Kalora dan seorang pengikutnya Jaka Ramadhan, Polda Sulteng merilis Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus tindak terorisme di Poso.

"Saat ini DPO teroris Poso tersisa empat orang, masing-masing atas nama Askar alias Pak Guru, Mukhlas alias Nae, Ahmad Gazali alias Ahmad  Panjang dan Suhardin alias Hasan Pranata," ujar Kasatgas Humas Ops Madago Raya, Kombes Didik Supranoto, saat meliris empat DPO Poso, Selasa (21/9/21).

Sesuai rencana, tim Satgas Ops Madago akan menyebarkan gambar DPO yang sudah direvisi dari 6 orang menjadi empat orang tersebut, di wilayah Kabupaten Poso, Sigi dan Parigi Moutong. Didik juga menegaskan kepada sisa DPO teroris Poso untuk sebaiknya segera menyerahkan diri secara baik-baik, dan akan dijamin keamanan serta keselamatannya.

"Terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya masyarakat Poso, Parigi Moutong dan Sigi atas kerjasama yang dilakukan, sehingga Ali Kalora dan Jaka Ramadhan berhasil dilumpuhkan," tandas Didik.

Satgas Madago Raya terus mengharapkan kerjasama masyarakat setempat, agar tim Satgas Madago Raya dapat segera menuntaskan sisa DPO teroris  Poso, yang saat ini masih berada di kawasan hutan Poso, Parigi Moutong
dan Sigi. (OL-15)

 

BERITA TERKAIT