15 September 2021, 18:35 WIB

Pandemi tidak Halangi Emily untuk Terus Berkreasi


Mediaindonesia.com | Nusantara

HAMPIR dua tahun sudah pandemi covid-19 melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak pelak, hampir semua sektor kehidupan manusia terpuruk akibat wabah berkepanjangan.

Dalam kondisi demikian, banyak pelaku usaha yang memilih menunggu dan melihat situsi.  Namun banyak juga tetap nekad berusaha sambil terus berkreasi dan berinovasi.

Salah satunya dilakukan oleh Emily Young Ryu yang memutuskan untuk tetap me-launching Milovlav fashion dan handbody lotion whitening pada Rabu (15/9). Mantan Indonesian Idol 2008 itu mengaku ingin terus berkreasi dan berinovasi. Sebab ia tidak mau begitu-begitu saja. Dalam acara launching itu turut hadir teman-teman dekat seperti Soegimitro Pakar Branding Digital dan Koko Jackson dan juga para tamu undangan.

Baca juga: Senang Bisa Bantu Promosikan Produk Lokal di Luar Negeri

"Awalnya karena keadaan membuat saya harus terdorong memutar otak bisnis apa. Karena saya harus berkembang nggak mau di situ-situ saja," kata Emily.

"Saya selama pandemi beruntung tetap diberkati. Jadi kami bersyukur tidak ada penurunan penjualan. Memang ada satu moment saat Lebaran agak menurun teatapi itu kita banyak liburnya. Secara umum kita tetap stabil," sambungnya.

Menurut dia, Milovlav memiliki konsep feminin dan elegan. Dengan slogan fashion you can trust, Emily yakin semua customernya percaya dengan kualitas bahan yang dihadirkan.

"Milovlav konsepnya ini saya suka feminine, elegan. Dan kenapa slogannya itu fashion you can trust, karena mereka nggak bisa sentuh bahan dan kualitasnya kalau untuk live di Instagram. Jadi kalau lagi live saya jelasin bahannya. Kalau jelek saya bilang jelek padahal udah ada yang suka," katanya.

Sedangkan untuk handbody lotion Emily ingin selain fashion kebutuhan perempuan bisa terpenuhi dengan menghadirkan handbody lotion whitening. Semua perempuan sekarang ingin tampil putih seperti artis Korea. Inilah yang menjadi inspirasi Emily untuk membuat body lotion dengan brand Milovlav.

"Jadi kenapa saya menggabungkan fashion dengan beauty karena saya memang mau membesarkan nama brand Milovlav ini. Saya mau konsep beauty dari head to toe dari luar dan dalam pengen pakai nama Milovlav. Sekarang ini mau launching handbody yang saya create 10 bulan. Selama trial itu hasilnya sangat puas," ucap Emily.

"Sekarang ini kan lagi demam Korea. Saya pikir daripada suntik yang bisa menimbulkan risiko di dalam tubuh, lebih baik gunakan handbody."

Pemilihan ingredients Emily dibantu oleh dokter sehingga handbody produksinya cocok dan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu tidak membuat kulit kering dan juga tidak bikin kanker kulit.

"Ingredients ini premium kita menggaet dokter, aman untuk bumil dan ibu menyusuai. Aman untuk kulit tidak bikin kanker dan tidak kering, pemakaian permenan bikin brightening," tambahnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT