14 September 2021, 22:26 WIB

Mahasiswa Undana Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19


Palce Amalo | Nusantara

RATUSAN mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa  Tenggara Timur (NTT) antusias mengikuti vaksinasi covid-19 yang digelar kepolisian daerah setempat, Selasa (14/9).

Untuk mensukseskan vaksinasi di kampus, Polda NTT menurunkan 30 vaksinator, sedangkan dari Polres Kupang Kota 10 vaksinator dan Rumah  Sakit Undana 15 vaksinator. Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wita dengan target 1.000 mahasiswa.

Vaksinasi bagi mahasiswa untuk persiapan kemungkinan digelar kuliah tatap muka dalam waktu dekat. "Vaksinasi di kampus untuk mendukung program pemerintah percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional," ujar Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif.

Kapolda mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut karena mendapat sambutan yang luar biasa dari mahasiswa. Masyarakat dari luar kampus juga terlihat mengikuti vaksinsai covid-19. "Antusiasme mahasiswa cukup tingngi, terbukti mereka sudah hadirsejak pagi untuk mendaftar," ujarnya.

Polda NTT juga dijadwalkan menggelar vaksinasi covid-19 di Universitas Nusa Nipa, Maumere, Kabupaten Sikka pada 15 Agustus, juga dengan target 1.000  orang. (OL-15)

BERITA TERKAIT