17 August 2021, 23:00 WIB

Kapolres Cirebon Kota Dapat Penghargaan Dedikasi Penanganan Covid-19


mediaindonesia.com | Nusantara

KAPOLRES Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan,SH,S.IK, MH, dikenal sosok yang aktif. Sejak menjabat Kapolres Cirebon Kota, Imron telah melakukan berbagai perubahan di tubuh kepolisian maupun perubahan yang dirasakan masyarakat setempat.

Imron juga telah mampu menciptakan kenyamanan dalam melaksanakan juga bagi anggota Polsek dan aparatur sipil negara (ASN) di wilayah Kota Cirebon.   

Tak hanya itu, Kapolres Cirebon Kota juga menjalin sinergi dengan jajaran TNI dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) dalam penanganan pandemi Covid-19.

Terkait dedikasinya dalam penanganan Covid-19 di Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mendapat penghargaan dari Wali Kota Cirebon Drs.H.Nashrudin Azis, SH.

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan RI yang digelar di Halaman Balai Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (17/8).

Peranan dan peran aktif sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini. Memang sudah diakui oleh banyak pihak. Bahkan semenjak menjabat Kapolres Cirebon Kota, sudah banyak perubahan-perubahan yang terjadi khususnya didalam tubuh kepolisian maupun masyarakat Kota Cirebon.

Seusai menerima penghargaan atas perannya yang turut dalam penanganan Covid-19 di Kota Cirebon, Imron mengatakan,"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Polr khusus Polres Cirebon Kota melalui saya."

"Sehingga pada pagi hari ini (Selasa/17/2021), kami mendapat piagam penghargaan atas dedikasi dan peran aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Ciriebon," ucap Imron.   

Imron mengatakan bahwa penghargaan yang diterima karena peran aktif seluruh anggota TNI, Polri, Forkominda Kota Cirebon serta instansi lain yang terkait telah secara bersama-sama melaksanakan pencegahan pandemi Covid-19. 

"Namun, lebih utama adalah kesadaran seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon dengan patuh saat pelaksanaan PPKM darurat, PPKM level4 dan saat ini sedang berlangsung penerapan ganjil - genap," jelas Kapolres Cirebon Kota. 

"Saya menghimbau tetap semangat dan sama-sama kita gempur Covid-19 di Kota Cirebon. Karena Kota Cirebon...kota sehat," ucap Imron. (RO/OL-09)

 

BERITA TERKAIT