05 August 2021, 16:20 WIB

Jadi Langganan Artis, SAS Desaigns Konsisten Gunakan Budaya Nusantara


Mediaindonesia.com | Nusantara

SAS Designs menjadi salah satu tailor yang menjadi langganan para artis, dari artis senior sampai artis masa kini. SAS Designs sendiri menciptakan corak yang memiliki ciri khas Indonesia, sehingga menjadi menarik perhatian para publik figur untuk memakai jasa tailor yang sudah berumur 40 tahun lebih itu.

Salah satunya Raffi Ahmad yang sudah menjadi pelanggan setia SAS Designs selama kurang lebih 7 tahun.  Bukan hanya Raffi, tailor yang pertama kali didirikan di Bandung itu punya beberapa pelanggan setia dari kalangan publik figur.

Baca juga: Ayo Kenali Ragam Kain Tradisional Nusantara

Di antaranya adalah pengusaha yang juga pemilik Grup MS Glow, Juragan 99. Dia kerap menggunakan jasa dari SAS Designs untuk mendesain jas yang dia kenakan.  Juragan 99 juga mempercayakan SAS Designs untuk segala kebutuhan acaranya, termasuk untuk Arema FC.

“Juragan 99 adalah salah satu tamu saya yang paling unik, dia tidak pernah minta untuk bajunya dibuatkan tetapi memang harus SAS Designs yang mendesainnya. Juragan 99 hanya ingin saya yang styling dan rancang dia perlunya apa," ujar Rakes Bhagwandas, owner SAS.

Seperti pada saat untuk photoshoot bersama sang istri, Shandy Purnamasari, Juragan 99 menggunakan jas rancangan dari SAS Designs. Agar terlihat cocok, SAS Designs juga menciptakan rancangan jas untuk Juragan 99 selalu menyamakan tone yang sama dengan sang istri, Shandy Purnamasari.

Uniknya, di setiap acara yang diadakan oleh Juragan 99 harus selalu menggunakan rancangan baju dari SAS Designs. “Mas Gilang itu permintaannya memang hanya satu, tidak boleh ada acara tanpa ada baju dari SAS Designs. Dan satu keunikan dari Mas Gilang, satu baju hanya dipakai untuk satu kali saja," ungkap Rakes. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT