05 August 2021, 12:36 WIB

Pangkas Rambut Gratis Selama Bulan Agustus Bagi yang Bernama ‘Agus’


mediaindonesia.com | Nusantara

MENYAMBUT dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan dilakukan dengan berbagai cara dari upacara bendera, lomba hingga tawaran harga diskon.

Pada HUT ke-76 RI, sebuah salon di Kota Bandung, Jawa Barat, menawarkan hal cukup unik. Sebuah salon yang bernama Aschie Salon menawarkan pangkas rambut atau potong rambut cuma-cuma alias gratis.

Penawaran pangkas rambut gratis dari Aschie Salon yang berada  di Jalan Surapati No. 42. Kota Bandung berlaku pada 5-31 Agustus 2021 dari pukul 13.00-17.00 WIB. Tampak tulisan iklan di depan salon itu "Pangkas Rambut Gratis Khusus Bernama Agus."

Tentu saja, dipastikan banyak orang yang bakal berbondong-bondong datang untuk memotong rambut tanpa bayar tersebut.

Tunggu dulu, ternyata pangkas rambut ini tak berlaku bagi semua orang. Mereka yang mendapat pelayanan potong rambut gratis hanya bagi mereka yang bernama ‘Agus’.

Tampak tulisan iklan di depan Aschie Salon itu "Pangkas Rambut Gratis Khusus Bernama Agus."  Jadi jika tak memiliki nama ‘Agus’ jangan berharap bisa memotong rambut tanpa dipungut biaya.

Dalam masa pandemi Covid-19, pelayanan di salon, seperti pangkas rambut cukup berisiko di masa pandemi ini. Karena itu, salon tetap melayani pelanggannya dengan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Para Agus dan pelanggan salon juga wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Agus dan pelanggan lain tak perlu khawatir saat mendapatkan promo gratis pangkas rambut ini.

Perlu diingat pula bahwa sebelum Agus datang ke Aschie Salon, jangan lupa untuk membawa KTP atau kartu identitas lainnya ya untuk membuktikan namamu benar-benar Agus. Jadi jangan sampai terlewat mumpung gratis. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT