03 August 2021, 16:10 WIB

Pemkot Denpasar Gencar Bagikan Makanan kepada Masyarakat Terdampak Pandemi


Ruta Suryana | Nusantara

PEMKOT Denpasar melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar terus gencar melakukan kegiatan berbagi kasih di tengah pandemi.  Bantuan yang dibagikan berupa makanan siap disantap.

Setelah sebelumnya menyasar Panti Asuhan, kali ini, Selasa (3/8) yang dituju adalah Yayasan Pendidikan Dria Raba Denpasar. Bantuan makanan siap santap ini diterima langsung pengurus Yayasan Pendidikan Dria Raba Denpasar, I.A. Pradnyani.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan bantuan yang diserahkan   berupa makanan nasi kotak siap santap. ''Kami berharap bantuan ini dapat meringankan serta memberikan semangat bagi anak-anak dan pengurus yayasan di masa pandemi covid 19,'' ujarnya.

Dewa Gede Rai juga mengajak masyarakat di masa pandemi ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari paparan virus covid-19.''Selain itu dalam situasi pandemi inilah hendaklah menguatkan rasa saling membantu sesama terutama bagi masyarakat sekitar kita yang terdampak,'' kata Dewa Gede Rai.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Dria Raba Denpasar, Ida Ayu Pradnyani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan dan membantu anak-anak asuh kami. ''Besar harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban kami selama pandemi,'' ucapnya. (RS/OL-10)
 

BERITA TERKAIT