03 August 2021, 13:20 WIB

Bos J99 Komit Berikan Bonus untuk Peraih Medali Olimpiade


Mediaindonesia.com | Nusantara

BOS Juragan 99 Corp, Gilang Widya Pramana menegaskan komitmennya untuk memberikan bonus kepada para peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. Penegasan itu diungkapkan Crazy Rich Malang itu setelah ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mempersembahkan medali emas untuk kontingen Merah-Putih dari cabang bulu tangkis.

Menurut Gilang, apa dia berikan itu untuk pamer, namun lebih untuk menghargai perjuangan para atlet yang telah berjuang mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional.  Sesuai yang dia janjikan pada 19 Juli lalu, Gilang akan memberikan bonus sebesar Rp500 juta untuk atlet Indonesia yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Apriyani Banjir Bonus dan Hadiah di Konawe

Adapun atlet yang meraih medali perak mendapat sebesar Rp250 juta dan medali perunggu sebesar Rp100 juta. Juragan 99 memberikan bonus untuk para atlet yang mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, agar atlet lebih termotivasi lagi dan menjadi penyemangat untuk para atlet.

Itu artinya bukan hanya Greysia/Apriyani yang mendapat bonus, tetapi juga untuk atlet lainnya yakni, Anthony Sinisuka Ginting cabor bulu tangkis yang meraih medali perunggu, Eko Yuli Irawan cabor angkat berat yang meraih medali perak,  Windy Cantika Aisah dan Rahmat Abdullah yang sama-sama meraih medali perunggu dari cabang angkat besi.

Selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional,”  ujar Gilang.
 
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan paasngan  Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor  21-9 dan 21-15.

Bukan hanya meraih emas, mereka pun mencatak sejarah dengan menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade. Untuk itu Gilang berharap keberhasilan mereka menjadi motivasi atlet lain untuk berprestasi.
 
Sebelumnya, Juragan 99 juga mendukung keberangkatan kontingen Indonesia ke  Tokyo dengan menyediakan transportasi bus. (Ant/A-1)

 

BERITA TERKAIT