29 July 2021, 21:17 WIB

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua Besok


Sol Mi | Nusantara

GUNA mendukung kekebalan komunitas (herd immunity) terhadap ancaman covid-19, jajaran Kepolisian Daerah Jambi, kembali menggelar vaksinasi massal dosis kedua selama tiga hari dimulai Jumat (30/7) sampai Minggu (1/8) di Kota Jambi.

Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo menyebutkan, lokasi vaksinasi massal masih tetap di lingkungan Gedung Olahraga Kotabaru, Kota Jambi. Lokasi tersebut terbilang representatif dan strategis karena mudah dijangkau warga Kota Jambi.

Irjen A Rachmad Wibowo menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal untuk kesekian kali dilaksanakan Polda Jambi sebagai bagian dari tugas dan bakti Polri untuk mendukung terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) warga Jambi terhadap ancaman penularan covid-19. Kegiatan yang juga mendukung proram vaksinasi nasional dengan target satu juta orang per hari itu dijadwal mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. 

Vaksinasi covid-19 gratis. Syaratnya, warga cukup membawa Kartu Tanda Penduduk dan kartu vaksinasi pertama dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan itu untuk vaksinasi dosis kedua. Kami mengimbau masyarakat datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang tertera di dokumen vaksinasi pertama mereka," kata Rachmad Wibowo, Kamis petang. (OL-14)

BERITA TERKAIT