29 July 2021, 18:15 WIB

MRAT Bantu Rumah Sakit TNI Angkatan Darat di Pulau Jawa


Media Indonesia | Nusantara

KEPALA Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT).

Mereka terdiri dari Presiden Direktur Bingar Egidius Situmorang, Chief Financial Officer Jodi Andrea Suryokusumo, Direktur Pengembangan Bisnis&Inovasi, Kusuma Ida Anjani serta Senior Corporate Communication Mega Angkasa.

Rombongan diterima di Mabes TNI-AD, Jl Veteran No. 5 Jakarta. Kunjungan Direksi MRAT tersebut dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan produk Corporate Social Responsibility (CSR)). Bantuan diserahkan oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang kepada Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Bantuan berupa 30.000 strip suplemen herbal Herbamuno+ dan 25,000 botol Hand Sanitizer Mustika Ratu. Bantuan itu akan dibagikan untuk tenaga kesehatan TNI-AD yang bertugas di seluruh RumahSakit TNI Angkatan Darat (RSAD) di PulauJawa.
    
Herbamuno+ merupakan suplemen herbal asli Indonesia terdiri dari jahe emprit, sambiloto, akar manis, meniran dan daun jambu mete. Perpaduan dari 5 herbal ini memberikan manfaat tambahan untuk meredakan gejala-gejala gangguan meriang, kembung, mual, diare dan gangguan pernapasan, meski sebetulnya fungsi utamanya adalah imun booster, yang berfungsi mempercepat kenaikan imunitas tubuh.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi serta berharap hubungan kerja sama antaraTNI Angkatan Darat dan Mustika Ratu yang sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan.

“Bantuan Herbamuno+ ini akan langsung dikirim dan dibagaikan untuk tenaga kesehatan TNI Angkatan Darat yang bertugas di RSAD di Pulau Jawa, agar daya tahan tubuh anggota tetap terjaga dan selalu sehat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Jenderal Andika.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menjelaskan produk Herbamuno+ sangat baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi tenaga kesehatan TNI-AD sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terpapar covid-19.

Herbamuno+ merupakan salah satu dari 14 obat herbal yang sedang mendapat pendampingan oleh BPOM untuk adjuvan pengobatan covid-19 dan sedang persiapan uji klinis di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, sehingga aman dikonsumsi.

"Herbamuno+ dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau dan sudah bisa didapatkan di Shopee, Alfamart dan Indomaret terdekat,” ujarnya. (N-2)

 

BERITA TERKAIT