28 July 2021, 17:30 WIB

Polres Brebes Salurkan Bansos Sumbangan Perusahaan


Supardji Rasban | Nusantara

EMPATI terhadap warga terdampak Covid-19 terus berlangsung di daerah. Polres Brebes, Jawa Tengah, menyerahkan bantuan sosial  berupa 1.000 paket beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Brebes.
     
Bantuan tersebut diterima dari Perusahaan di Brebes yakni PT Sumber Masanda Jaya (SMJ). Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengapresiasi perusahaan yang memberikan bantuan tersebut.
     
"Terimakasih kepada pihak yang bersama membantu semoga bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujar FeBrianto usai menerima bansos paket beras dan sembako dari PT SMJ tersebut di halaman Mako Polres Brebes, Rabu (28/7).
     
Febrianto menyebut bantuan sembako berisi bahan pokok baik beras, mie instan, sarden, dan minyak yang merupakan kebutuhan sehari-hari. "Bantuan disebar ke 17 kecamatan untuk masyarakat yang membutuhkan," ucap Kapolres.
     
Penyerahan 1.000 paket bansos dilakukan Direktur PT SMJ Lee Yeong Sin, dan diterima langsung Kapolres. "Semoga yang dilakukan PT SMJ bisa menjadi contoh bagi yang lainnya untuk bersama sama berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Lee.
     
Lee menuturkan saat ini program peduli yang dilakukan berupa pembagian sembako. Meskipun tidak banyak, diharapkan dapat bermanfaat di tengah kondisi yang serba sulit seperti saat ini.
     
Lee juga berjanji pihaknya masih akan memberikan bantuan sembakau lagi bagi warga terdampak Covid-19 di kabupaten perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Barat tersebut. "Memang tidak banyak tetapi kita ingin membantu masyarakat yang sedang membutuhkan," ucap Lee. (JI/OL-10)

BERITA TERKAIT