20 July 2021, 07:16 WIB

DPR RI NasDem Bantu Hewan Kurban untuk Warga Adonara


Gabriel Langga | Nusantara

ANGGOTA DPR RI Fraksi Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat menyerahkan bantuan satu ekor sapi untuk kurban bagi warga di daerah bencana Adonara, tepatnya di Masjid Baburrahman, Desa Waiburak, Waiwerang, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Minggu (18/7).

Bantuan hewan kurban tersebut diserahkan oleh Julie Sutrisno Laiskodat yang diwakili oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Flores Timur Albert Ola Sinuor bersama beberapa pengurus DPD di antaranya Abdul Wahab Saleh sebagai anggota DPRD Flores Timur dari Fraksi NasDem, lalu  dari Dapil Flores Timur Joanes Boskoh Weking dan Rachman Lamuda Lewonamang.

Hadir pula Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Adonara Timur Blasius Boli dan jajaran pengurus lainnya. Penyerahan hewan kurban diterima oleh Sekretaris DKM Masjid Baburrahman Waiburak Muhammad Atanggae mewakili Ketua DKM Iksan Duling bersama pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Flores Timur Albert Sinuor menyampaikan anggota DPR RI dari Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat atau biasa disapa Bunda Julie kembali hadir di Pulau Adonara terutama bagi umat muslim yang ada di  Waiburak.

Baca juga: Bulog NTT Mulai Salurkan Bansos PPKM Mikro

Kali ini, kata dia, Bunda Julie kembali menyerahkan bantuan hewan kurban sebagai tanda kasih berupa satu ekor sapi kepada jemaat Masjid Baburrahman, Waiburak yang mengalami musibah bencana Seroja pada beberapa bulan yang lalu.

"Pemberian hewan kurban ini adalah simbol kehadiran Bunda Julie bersama masyarakat.di tengah situasi pandemi covid-19 yang semakin naik. Kiranya masyarakat dan umat tetap semangat dan selalu patuh pada prokes covid-19," ujar Albert.

Disampaikan juga, Bunda Julie berharap semoga perayaan Iduladha tahun ini memberikan berkat, hidayah dan taufik kepada kita semua.

Sementara itu, Muhammad Atanggae, mewakili Pengurus DKM dan jemaat Masjid Baburrahman Waiburak menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada Bunda Julie karena hadir pada momen Iduladha ini.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik Bunda Julie dan keluarga. Terima kasih juga kepada keluarga besar Partai NasDem," ucap Muhammad Atanggae.(OL-5)

BERITA TERKAIT