10 June 2021, 17:30 WIB

Jelang Belajar Tatap Muka, 2.400 Guru Mendapat Vaksinasi Tahap II


Apul Iskandar | Nusantara

UNTUK menunjang kegiatan belajar mengajar tatap muka yang direncanakan dilaksanakan Juli mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi tahap II termin V bagi guru-guru yang ada di Kota Pematangsiantar.

Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah berharap kegiatan vaksinasi yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan selalu tetap mengikuti  protokol kesehatan.

"Vaksinasi yang digelar tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga apa yang didambakan oleh orangtua siswa maupun para siswa kita terlebih Pemko Pematangsiantar bisa dilaksanakan. Yaitu sekolah tatap muka dengan aman nyaman," kata Hefriansyah saat melakukan monitoring di SMP Negeri 2 Jln Rajamin Purba Kota pematangsiantar,
Kamis (10/6).

Pada kesempatan yang sama, Plt Kadis Pendidikan Rosmayana Marpaung menyampaikan Pemko Pematangsiantar melalui Dinas Pendidikan bersama Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi tahap II termin V kepada sebanyak 2.400 guru di 4 lokasi yang berbeda.

"Vaksinasi ini salah satunya adalah untuk menunjang proses belajar mengajar tatap muka pada bulan depan sebagaimana harapan bapak Wali Kota Pematangsiantar bapak  Hefriansyah," kata Rosmayana. (AP/OL-10)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT